Gaya Fashion Selebriti di Festival Film Cannes 2023, dari Rose BLACKPINK hingga Adriana Lima

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rose Blackpink debut di Festival Film Cannes pada Kamis, 18 Mei 2023 (Instagram/@rovillspcy)

Rose Blackpink debut di Festival Film Cannes pada Kamis, 18 Mei 2023 (Instagram/@rovillspcy)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaFestival Film Cannes 2023 merupakan sebuah festival film yang sudah rutin dilaksanakan selama 76 tahun lamanya. Festival ini kerap dihadiri berbagai deretan selebriti dan supermodel dunia dengan fashion yang sangat stunning. Bagaimana penampilan mereka? Mari simak ulasan Cantika di bawah ini.

1. Adriana Lima

Adriana Lima, merupakan model yang berasal dari Brazil, ia juga merupakan Victoria’s Secret Angel sedari tahun 1999 sampai dengan 2018. Dalam Cannes Film Festival ini, ia mengenakan gaun rancangan Tamara Ralph. Gaun hitam velvet yang ia kenakan ini tampak serasi membentuk tubuh indahnya dengan balutan pita besar berwarna kuning sitrus dramatis. Ia juga mengenakan aksesoris silver dari Chopard. Riasannya yang flawless menambah kesan glam mempesona. 

2. Pia Wurtzbach Jauncey

Pia, seorang model dari Filipina, ia dikenal sebagai Pia Romero. Wanita kelahiran 18 September 1989 ini juga merupakan seorang aktris dan Miss Universe pada tahun 2015. Pada penampilannya di Cannes Film Festival ini, ia mengenakan gaun rancangan dari Mark Bumgarner. Ia mengenakan black evening gown yang membuat penampilannya sangat memukau mata yang meihatnya. Ia juga memadukan penampilannya dengan aksesoris silver serta riasan dengn bibir merah berani.

3. Rose BLACKPINK

Siapa yang tak kenal dengan anggota girl grup terkenal, yap! Rosè BLACKPINK, namanya sudah banyak dikenal publik, prestasi yang ia torehkan pun tak main-main banyaknya. Dalam penampilannya di Cannes Film Festival ini, Rosè mengenakan gaun besutan YSL, dalam balutan gaun berwarna hitam ini, Rosè tampak mempesona dengan riasan minimalis namun tampak berkilau.

4. Viola Davis

Viola Davis merupakan seorang aktris serta produser dari Amerika, ia kerap kali mengunjungi berbagai macam awards. Dalam penampilannya di Cannes Film Festival, ia mengenakan gaun berbulu dari atas hingga bawah berwarna putih, tampak anggun. Ia juga memadukan penampilannya ini dengan aksesoris silver dari Chopard. 

5. Gemma Chan

Gemma Chan merupakan seorang aktris dari Inggris. Ia sudah banyak memerankan banyak karakter dari serial hingga layar lebar. Dalam penampilannya di Cannes Film Festival ini, ia mengenakan gaun serba putih dari Louis Vuitton seperti Snow White yang anggun. Rambutnya yang digelung ke atas dan balutan aksesoris silvernya membuatnya kian mempesona.

Pilihan Editor: Gaya Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2023, Ada Detail Tudung dan Pita Ukuran Maksi

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."