26-27 Mei 2023, Cinta Laura dan Putri Marino Bakal Menghadiri Festival Film Cannes 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dan keempat dari kiri) Cinta Laura, Brand Spokesperson L'Oral Paris, dan Putri Marino, L'Oral Paris Worth It Squad,  dalam konferensi pers L'oreal Paris Cannes Film Festival 2023 di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023. Foto: Dok. L'Oreal

(ketiga dan keempat dari kiri) Cinta Laura, Brand Spokesperson L'Oral Paris, dan Putri Marino, L'Oral Paris Worth It Squad, dalam konferensi pers L'oreal Paris Cannes Film Festival 2023 di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023. Foto: Dok. L'Oreal

IKLAN

Riasan Cinta Laura dan Putri Marino

Untuk memastikan Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino memukau di karpet merah Festival Film Cannes 2023, L'Oréal Paris berkolaborasi dengan para talenta di bidang mode dan kecantikan terbaik Indonesia.

Terkait soal riasan atau make up, penata rias Bubah Alfian akan merias Cinta Laura, sementara Aditya bertanggung jawab merias wajah Putri Marino. 

Dalam tema riasan french clean, Bubah akan menonjolkan kulit sehat, area mata, dan rahang tegas Cinta Laura. Sementara Aditya mengusung tema bronzy untuk riasan Putri Marino. Dan, tentunya kedua penata rias tersebut menggunakan produk skincare dan makeup dari L’Oréal Paris.

Para pembicara di konferensi pers L'Oreal Paris Cannes Film Festival 2023 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023. Foto: Dok. L'Oreal Paris

Fashion Red Carpet Cinta Laura dan Putri Marino

Untuk keseluruhan penampilan Cinta Laura dan Putri Marino di karpet merah Festival Film Cannes dipercayakan kepada fashion stylist dan fashion director dari Krama Creative Consultant, Yoland Handoko. Dia membentuk tim yang terdiri dari enam perancang busana, fashion, dan label aksesori untuk mengeksplorasi lebih dalam budaya Indonesia.

Mereka mengambil inspirasi dari berbagai referensi arca, gaya busana kerajaan masa lampau, cerita rakyat, serta kain wastra warisan budaya Nusantara sebelum dikurasi menjadi dua konsep, yakni The Modern Day Indonesian Deity untuk Cinta Laura Kiehl dan The New Regal untuk Putri Marino.

Tim di balik penampilan Cinta Laura adalah Tex Saverio, Maison Met – Mety Choa, dan Jacob Wil; sedangkan Putri Marino akan mengenakan gaun karya Hian Tjen, Toton, SOE Jakarta dan aksesoris dari TULOLA Designs. L'Oréal Paris juga menggandeng Glenn Prasetya, seorang fotografer profesional dari Studio 47, untuk mendokumentasikan perjalanan selama Cannes Film Festival.

Selain akan melenggang di karpet merah Festival Film Cannes 2023, Putri Marino dan Cinta Laura juga bakal menghadiri The Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat. Pemenang penghargaan ini akan diumumkan oleh Kate Winslet, peraih Oscar sekaligus Brand Spokesperson global L'Oréal Paris yang juga bertindak sebagai kepala juri dan presenter Lights on Women Award.

Pilihan Editor: Raline Shah Memesona Berbusana Biru di Festival Film Cannes 2023, Ada Gaun lalu Berkebaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."