Tips Memilih Baju Anak ala Sabai Morscheck, Nyaman dan Beragam Jenis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sabai Morscheck/Foto: Instagram/Sabai Morscheck

Sabai Morscheck/Foto: Instagram/Sabai Morscheck

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai orang tua, tentu menginginkan yang terbaik bagi buah hati mereka, demikian pula dengan aktris Sabai Morscheck yang punya tips dan kriteria saat memilih baju untuk kedua anaknya. 

Ibu dua anak Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck ini mengatakan salah satu alasan kenapa anak suka rewel terkadang dari jenis baju yang dipakainya tidak nyaman. "Terasa banget ya, apalagi kalau bayi protesnya kalau baju yang dipakai kerasa enggak nyaman," ucap Sabai. 

Selain faktor pemilihan bahan yang nyaman, Sabai juga punya tips memilih baju anak yakni tertarik dengan salah satu merek dari Jepang, Uniqlo lantaran tersedia macam jenis baju buat anak-anak. "Innernya adem dan nyaman, modelnya mulai dari jumpsuit, legging sampai outer wear, semuanya ada," ucap Sabai saat ditemui di acara Ulang Tahun ke-10 Uniqlo, Rabu, 17 Mei 2023. 

Tidak hanya bahan nyaman dan beragam jenis, bagi Sabai dalam padu padan busana yang simpel juga bisa di-styling jadi bermacam-macam gaya. "Bisa dipakai santai di rumah, atau kalau mendadak harus pergi juga langsung bisa dipakai," sahut istri Ringgo Agus Rahman menggemari legging. 

Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia (kedua dari kiri) bersama Ringgo Agus Rahman (kanan), Sabai Dieter (kedua dari kanan), Iwan Fals (ketiga dari kanan), Daniel Mananta (ketiga dari kiri) dan Indra Herlambang (kiri) di acara Uniqlo 10th Anniversary, Rabu, 17 Mei 2023/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Sebagai informasi, di momen 10 tahun ini, Uniqlo juga meluncurkan koleksi Uniqlo T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse, yang memiliki pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi. Hadir dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia yang membawa kebahagiaan lebih dekat kepada para fans dan pelanggan setianya di Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk merayakan perjalanan 10 tahun di Indonesia, Uniqlo juga meluncurkan koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin, yang berkontribusi untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik, melalui produk dengan bahan dan layanan berkualitas terbaik.

UTme! adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing untuk dicetak di toko dan hasilnya dapat langsung dibawa pulang.

Pilihan Editor: Manfaat Skin to Skin Contact untuk Anak Seperti yang Dilakukan Ringgo Agus Rahman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."