Natalia Bryant Magang di Parkwood Entertainment, Perusahaan Milik Beyonce

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Natalia Bryant, putri mendiang pebasket legendaris Kobe Bryant. Foto: Instagram/@nataliabryant

Natalia Bryant, putri mendiang pebasket legendaris Kobe Bryant. Foto: Instagram/@nataliabryant

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Natalia Bryant, putri mendiang legenda olahraga basket Kobe Bryant, magang di Parkwood Entertainment, perusahaan hiburan dan manajemen milik penyanyi Beyonce. Hal itu diketahui dari unggahan nama Natalia Bryant, yang saat ini belajar di University of Southern California, tersemat di situs web resmi "Renaissance World Tour”. Tur dunia Beyonce tersebut yang secara resmi dimulai awal bulan Mei di Stockholm, Swedia.

Rupanya ini bukan kali pertama Natalia dan Beyonce berkolaborasi. Pada November 2021, gadis berusia 20 tahun itu menjadi model untuk kampanye Ivy Park dari pelantun Crazy in Love itu. Pada sejumlah foto yang dibagikan di media sosialnya, putri Kobe Bryant dengan Vanessa Bryant itu mengenakan set dua potong bergaris lengkap dengan blazer.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari kampanye Ivy Park yang baru!!! Sangat mencintaimu Tante BB," tulis Natalia Bryant kala itu.

Sejak saat itu, Natalia telah menandatangani kontrak dengan IMG Models itu meningkatkan gaya busananya di setiap acara. Namun, dia selalu memastikan untuk tetap membiarkan kepribadiannya bersinar.

"Coba saja menjadi dirimu sendiri, gambarkan dirimu melalui pakaianmu, dan kemudian kamu akan lebih menyukai pakaianmu," kata Natalia pada November tahun lalu.

Bagi Natalia, itu juga berarti mencoba penampilan yang berbeda saat dia menemukan gaya yang cocok untuknya. Contoh saja, setelan gaun panjang merah muda yang dikenakannya pada perhelatan CFDA Fashion Awards 2022, diikuti dengan setelan berkancing putih yang apik di acara Revolve pada Desember lalu.

"Aku benar-benar melangkah ke gayaku sendiri, tumbuh dewasa, aku pasti dipengaruhi oleh teman atau anggota keluargaku. Merupakan pengalaman yang menarik bisa menyaksikan gayaku sendiri berkembang selama bertahun-tahun," pungkas Natalia Bryant saat itu.

Pilihan Editor: Perdana Jadi Model Sampul Majalah, Intip Gaya Natalia Bryant, Putri Kobe Bryant 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."