Bikin Penasaran, Beyonce Unggah Teaser Lini Produk Perawatan Rambut Barunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Beyonce mengumumkan dia akan merilis produk perawatan rambut, untuk menghormati ibunya, Tina Knowles-Lawson, yang memiliki salon rambut populer di Houston, Texas pada tahun 90-an. Instagram.com/@beyonce

Beyonce mengumumkan dia akan merilis produk perawatan rambut, untuk menghormati ibunya, Tina Knowles-Lawson, yang memiliki salon rambut populer di Houston, Texas pada tahun 90-an. Instagram.com/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diva dunia, Beyonce kini tidak lagi menyembunyikan rahasia kesempurnaan rambutnya, sebab baru-baru ini ia mengunggah teaser lini produk perawatan rambut barunya yang akan segera diluncurkan.

"Berapa banyak dari kalian yang tahu pekerjaan pertamaku adalah menata rambut di salon ibuku?" tulis Beyoncé pada media sosial Instagram-nya, Selasa, 16 Mei 2023. 

Pemenang Grammy itu menuliskan bahwa dari salon ibunya, ia memahami bahwa rambut memiliki makna tersendiri, selain bagian terpenting bagi kehidupan seseorang, terutama wanita.

“Aku bertemu dengan begitu banyak wirausahawan wanita di salonnya. Aku melihat secara langsung bagaimana cara kita memelihara dan merayakan rambut dapat berdampak langsung pada jiwa kita," kata dia.

Selain itu penyanyi bernama asli Beyonce Giselle Knowles itu juga menceritakan bahwa perjalanan karier grup band pertamanya, Destiny's Child, juga berkenaan dengan rambut. Ia menyebut bahwa mereka tampil untuk klien yang sedang menata rambut.

Pada unggahan teaser di Insagram-nya itu, Beyoncé membagikan foto dirinya yang sedang menata rambut, dikelilingi dengan alat-alat pendukung dan sederet sampel produk. Ia juga mengunggah foto semasa kecil di salon sang ibu, Tina Knowles-Lawson, dengan rambutnya yang sedang ditata.

"Setelah belajar banyak tentang perjalanan rambutku, aku selalu bermimpi untuk melanjutkan warisannya (ibu). Aku tidak sabar menunggu kalian merasakan apa yang telah saya ciptakan," tulisnya.

Meski pelantun “Flawless” belum memberikan detail lebih banyak tentang produk perawatan rambut miliknya, namun cukup jelas bahwa para penggemarnya, Beyhive, akan segera dapat bangun tidur dengan rambut indah dan berkata "I woke up like this"

Pilihan Editor: Hari Ibu Internasional 2023, Begini Ungkapan Hati Beyonce hingga Paris Hilton

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."