Perdana Jadi Model Sampul Majalah, Intip Gaya Natalia Bryant, Putri Kobe Bryant

Salah satu gaya busana Natalia Bryant, putri mendiang pebasket Kobe Bryant, di pemotretan sampul majalah Teen Vogue. Foto: Instagram/@teenvogue

mode

Perdana Jadi Model Sampul Majalah, Intip Gaya Natalia Bryant, Putri Kobe Bryant

Kamis, 9 September 2021 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Natalia Bryant, putri berusia 18 tahun dari mendiang legenda bola basket Kobe Bryant, tampil perdana menjadi model sampul majalah. Ia menjadi model sampul majalah Teen Vogue edisi September 2021.

Natalia, yang baru memulai tahun pertamanya sebagai mahasiswa film Universita Southern California, Amerika Serikat, pada Agustus silam, berpose di vila Brentwood bergaya Spanyol untuk pemotretan. Ia bergaya dalam empat busana mulai dari balutan gaun cantik rancangan Alejandra Alonso hingga kardigan Kingsley.

Di sampul majalah, Natalia bergaya fierce dalam balutan kardigan hijau oversized yang dipadu dengan bot sepanjang lutut. Ia mengenakan anting bebatuan nuansa off white. Rambut keriting panjangnya dikuncir ke belakang dan belah tengah. Riasannya bergaya nude dan nuansa kecoklatan yang semakin menunjukkan kulit eksotisnya.

Di sesi pemotretan lain, Natalia bergaya di tepi kolam renang. Ia tampil edgy dan eksentrik dalam balutan gaun biru berdetail struktur kerucut. Di pemotretan ini, rambutnya dikepang, aksesori dan alas kakinya tetap sama dengan pemotretan sebelumnya.

Di dua sesi foto lainnya, ia tampil feminin dalam balutan gaun panjang mengilap. mengenakan gaun berwarna putih dilengkapi crop sweater warna senada, gaun satunya lagi warna pink dipadu dengan cape dihiasi detail list kuning.

Meskipun ini adalah pemotretan pertamanya sendiri, dia telah berlatih berpose di depan kamera awal tahun ini, ketika dia muncul bersama ibunya, Vanessa Bryant, untuk kampanye Bvlgari di Hari Ibu.

Natalia memberi tahu Teen Vogue bahwa dia sudah lama bermimpi menjadi model, dan berbagi aspirasinya dengan ibunya saat berbelanja di Bergdorf Goodman.

"Saya ingin melakukan itu (mnejadi model)," kenangnya saat menonton peragaan busana Chanel di layar toko yang berlokasi New York itu. Saat itu, Vanessa memperingatkannya agar jangan terlalu cepat terjun ke industri model dan menamatkan sekolahnya.

“Bagi ibu saya, sangat penting bagi saya untuk menyelesaikan sekolah menengah dan mendapatkan pendidikan saya. Apalagi menyelesaikan kuliah juga,” katanya.

“Tumbuh dewasa, orang tua saya membuatnya senormal mungkin. Terima kasih Tuhan mereka lakukan. Bukan, 'Oh dia Natalia Bryant, dia putri Kobe Bryant.' Sering kali mereka melihat saya sebagai 'Dia hanya Nani (panggilan kesayangan orang tuanya)'," tambahnya.

Sekarang, setelah menandatangani kontrak dengan model IMG pada bulan Februari silam, Natalia Bryant siap untuk menyeimbangkan kuliah dan merintis kariernya sebagai model. Semangat, Nani.

Baca juga: Lorde Pakai Penutup Dada Dramatis di Sampul Majalah Vogue