Cara Raisa Mengatasi Stres, Masalah Jangan Dipendam dalam Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

Raisa Andriana/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir setiap orang pernah mengalami stres, termasuk juga Raisa, penyanyi yang namanya kian melejit berkat konser tunggalnya di Stadion GBK, Februari 2023 lalu. "Aku bahkan enggak cuma pernah, sering malah," seloroh Raisa usai ditemui di acara, Senin, 8 Mei 2023. 

Beberapa hal yang pernah memicu stres baginya antara lain ialah ekspektasi diri sendiri dan orang kerap berbeda, mengurus keluarga, kerjaan banyak menumpuk, dan harapan masyarakat ke dirinya yang lebih. 

Ibu satu putri ini menjelaskan setiap masalah rasa stresnya dan me-manage-nya juga berbeda berbeda, sebelumnya ia merasa tipe yang kalau punya masalah hanya dipendam dalam hati dan tidak dibaikan dengan orang terdekat atau teman misalnya.

"Kalau sekarang aku belajat buat sharing, ternyata setelah dipikir-pikir ternyata masalahnya tidak sebesar yang kita bayangkan, karena sudah merasa lega bisa cerita dengan orang lain," tambah perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini 

Istri Hamish Daud ini juga memiliki cara lain untuk mengatas stres yakni mengalokasikan me time, sebab baginya itu penting buat mencegah stres. "Bisa jadi bukan stres, tetapi jangan-jangan kita overwhelmed saja karena banyaknya pekerjaan dan mikirin banyak hal hingga tidak ada waktu buat memikirkan diri sendiri," pungkas ibu Zalina Raine Wyllie ini  

Pilihan Editor: Quality Time Raisa Bersama Putrinya, Membacakan Dongeng Sebelum Tidur

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

https://t.me/+8P-11t_F54BlZmE1?utm_source=telegram&utm_medium=membership&utm_campaign=

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."