Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 19 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Jadilah pemrakarsa, Sagitarius. Anda telah mendambakan waktu berdua dengan seseorang yang istimewa, tetapi Anda telah bermain aman, menunggu mereka untuk memulai. Hari ini, Anda harus melakukan langkah pertama. Meskipun tidak selalu gaya Anda untuk menjadi pengejar, Anda mungkin menyukainya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Relokasi mungkin ada di masa depan Anda, Capricorn. Energi minggu ini mendorong Anda keluar dari zona nyaman. Anda dapat meluangkan beberapa menit untuk melihat perumahan atau tempat di mana Anda dapat membeli lebih banyak tanah atau properti. Tidak ada salahnya untuk melihat, bahkan jika Anda belum siap untuk membeli.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perjanjian kontrak sedang dalam pengerjaan, Aquarius. Anda telah menunggu tawaran pekerjaan, dan itu akan datang minggu ini. Kesepakatan datang menghampiri untuk Anda ambil. Meskipun bayangan Merkurius ada di sini, waktunya tepat. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membaca cetakan kecil dan pastikan Anda tahu dan mengerti untuk apa Anda mendaftar.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Belilah sesuatu yang bagus untuk diri Anda sendiri, Pisces, dan jadikan itu barang yang akan Anda gunakan setiap hari. Hal yang menyenangkan untuk memanjakan diri Anda dengan barang mewah favorit Anda. Kunjungi mal dan toko barang bekas atau e-commerce untuk menemukan barang yang tidak bisa Anda tolak untuk dibeli.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aquarius, Terlalu Analisis dan Sulit Minta Tolong

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."