Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 19 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bersikaplah terbuka, Leo. Cinta bisa menjadi motivator yang kuat, dan hari ini pengalaman seorang teman dapat membuka mata Anda terhadap masalah yang Anda miliki tanpa ide.

Setelah Anda mengambil keputusan, Anda perlu banyak mengubahnya. Tapi, sedikit perlawanan dari seorang teman baik bisa membuat Anda melihat dunia dari sudut pandang baru.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tekan tombol mengatur ulang atau reset, Virgo. Anda akan belajar sesuatu yang baru yang mengejutkan Anda, dan ketika Anda melakukannya, Anda akan ingin mengubah cara Anda berbagi hidup dengan orang lain.

Anda mencoba membangun "tembok" untuk mempertahankan diri, tetapi cobalah untuk membiarkan diri Anda dikenal lebih baik oleh seseorang yang tertarik untuk melihat Anda dari kepribadian Anda yang sebenarnya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hari ini, hubungan Anda yang tampak membosankan berubah menjadi menarik dan baru. Ada ketertarikan di luar yang Anda duga, dan Anda tidak dapat menyangkal menyalakan kembali percikan yang Anda pikir sudah lama hilang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Saatnya berkomitmen dengan rutinitas kesehatan, Scorpio. Sepanjang tahun ini sangat cocok untuk memulai rute lari baru atau bergabung kembali dengan gym. Diet, olahraga, dan teman olahraga akan membantu Anda segera mencapai tujuan.

Baca juga: 16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."