16 Sifat Zodiak Libra, yang Dicintai Banyak Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi Generasi Milenial. all-souzoku.com

Ilustrasi Generasi Milenial. all-souzoku.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Libra adalah zodiak yang lahir pada tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Berbagai artis kelas dunia berzodiak Libra diantaranya seperti Jimin BTS, Bruno Mars, Bella Hadid, Halsey dikenal sebagai orang yang penuh kasih sayang dan juga mudah bergaul. Apa saja sifat zodiak Libra?

Simak 16 sifat zodiak Libra yang telah Cantika rangkum khusus untuk kamu.

1. Mudah Bergaul

Sifat zodiak Libra adalah mudah bergaul, mirip dengan zodiak Aquarius. Itulah mengapa kedua zodiak tersebut cocok untuk bersahabat. Libra sangat suka menghabiskan waktu bersama banyak teman, berjalan-jalan, dan juga membicarakan banyak hal dari hal penting sampai sekedar obrolan santai.

2. Multitalenta

Jika zodiak lain hanya memiliki satu bidang keahlian, semua itu tidak berlaku bagi zodiak Libra. Mereka mampu untuk menekuni beberapa keahlian sekaligus untuk menambah keahliannya dalam waktu bersamaan. Kalian yang ada di dekatnya pasti merasa kagum karena zodiak ini serba bisa dalam segala hal.

3. Menjunjung Tinggi Keadilan

Sifat Libra ini sesuai dengan lambangnya yang sangat menjunjung tinggi keadilan di atas segalanya. Baginya, keadilan merupakan harga mati. Menurut Libra, adil bukan berarti sama rata, namun sesuai porsi kebutuhan setiap masing-masing orang. Maka dari itu Zodiak satu ini sangat benci jika melihat orang di sekitarnya tertindas dan tidak mendapat keadilan yang seharusnya didapatkan.

4. Jujur 

Sifat jujur ini tentunya juga melekat pada diri seorang Libra. Dalam hal apapun, baik di lingkungan sekolah dan pekerjaan, mereka selalu jujur dan apa adanya. Mereka juga tidak pernah berusaha menjatuhkan orang lain. Selain itu, mereka juga selalu jujur kepada diri sendiri, maksudnya adalah mereka tidak mau berpura-pura melakukan suatu hal yang memang dia tidak sukai. 

5. Perhatian

Karakter Libra yang satu ini menjadi salah satu alasan mengapa dia banyak dicintai oleh orang lain. Kapanpun teman atau pasangannya sedang mengalami kesusahan, mereka pasti dengan sigap menolongnya. Tidak hanya dalam bentuk aksi, perhatian darinya bisa lewat kata-kata manis. Mereka selalu bisa memberikan pujian, dukungan, dan juga semangat bagi orang di sekitarnya.

6. Selalu Positif

Ketika dihadapkan suatu masalah yang berat, biasanya orang lain akan langsung mengeluh dan meratapi nasib mengapa hal seperti itu menimpanya, tapi itu semua tidak berlaku bagi Libra. 

Libra selalu melihat segala hal bahkan dalam keadaan terberat sekalipun dari sisi baik atau positifnya. Jadi Libra tidak pernah merasakan yang namanya overthinking seperti zodiak lainnya.

7. Punya Selera Fashion yang Bagus

Libra adalah salah satu zodiak yang sangat fashionable. Mereka pintar untuk memadupadankan outfit. Outfit yang dipilih pun tidak harus mahal atau branded, yang penting sesuai dengan seleranya. Itulah mengapa banyak orang beranggapan bahwa apapun yang dipakai libra, sekalipun sederhana, tetap mampu memberikan pesona yang mewah.

8. Pendengar yang Baik

Ketika kamu membutuhkan teman curhat lalu kamu menemui Libra, selamat, kamu menemukan orang yang tepat. Ketika Libra mendengarkan curahan hati, dia tidak akan memotong pembicaraan, mereka mendengarkan dengan seksama sampai selesai. Setelah itu, ketika kalian membutuhkan saran mereka akan memberikan saran terbaik sebisanya, tentunya bersifat netral dan tidak menghakimi.

9. Setia 

Setia merupakan hal yang melekat pada sifat Libra cowok yang memang sangat istimewa diantara  banyaknya zodiak lain yang mudah untuk berpaling ke lain hati. Mereka sangat mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Meskipun mereka dikenal memiliki banyak dan suka bergaul, mereka tetap setia terhadap pasangannya. 

10. Dermawan

Mereka mudah merasa tersentuh dengan keadaan orang lain. Itulah yang membuatnya mudah untuk mengulurkan tangannya untuk orang lain. Libra tidak segan-segan untuk memberikan sejumlah uang untuk membantu orang lain. Walaupun dermawan, mereka tidak suka kebaikannya diketahui oleh orang lain. Itulah mengapa dia suka melakukannya dengan sembunyi-sembunyi.

11. Sensitif

Bisa dibilang sifat Libra wanita yang satu ini memang menjadi tantangan tersendiri untuk pasangan dan teman terdekatnya. Libra mudah untuk baper terhadap kritikan dari orang lain. Maka dari itu jika ingin menasehati Libra, harus penuh kehati-hatian dan jangan sampai membuatnya merasa sakit hati.

12. Bijaksana

Libra tepat dalam menyikapi setiap keadaan dan peristiwa. Sehingga sifat bijaksana nya ini  juga memancarkan keadilan dalam dirinya.  Tak heran jika dalam kelompok, seorang Libra selalu dijadikan pemimpin karena sifat bijaksananya itu.     

13. Memiliki Pesona yang Menawan

Libra sangat ramah dan memiliki keterampilan komunikasi hebat, sehingga biasanya disukai dan populer di kalangan orang banyak. Libra juga memiliki senyuman manis dan juga paras menawan, itulah alasan mereka memiliki banyak pengagum.

14. Jago Gombal

Selain parasnya yang menawan, Libra juga pintar untuk menggoda atau melemparkan gombalan-gombalan yang membuat baper. Mereka tidak butuh banyak usaha untuk melakukan hal ini, karena sifat ini naluriah ada dalam diri mereka sejak lahir.

15. Ambisius

Mereka sangat ambisius dalam hal mengejar mimpi. Libra  memiliki keyakinan penuh bahwa  suatu saat semua mimpi-mimpinya itu akan terwujud, tentunya dengan kerja keras seimbang demi mengejar cita-cita tersebut.

16. Mempunyai Attitude Baik

Menurutnya attitude adalah nomor satu yang harus dijaga. Mereka sangat paham sopan santun, etika berbicara kepada orang lain dalam hidup bersosialisasi. Misalnya, jika kalian memiliki pacar Libra, mereka tidak akan mengajak kamu pergi tanpa meminta izin terhadap orang tuamu. 
       
Itulah rangkuman 16 sifat zodiak Libra. Sekarang kalian jadi paham kan mengapa zodiak ini banyak dicintai oleh orang lain?

Baca: Zodiak Libra Paling Cocok dengan Aquarius, Leo, dan Gemini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

CELEBRITIES| PONLY | LINTANG OLIVIA RUDIANTO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."