Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 19 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam soal hubungan, Taurus bakal menjalin hubungan baru, begitu pula dengan Gemini yang dianjurkan mencari teman baru menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 19 Mei 2023. Sementara Virgo akan belajar hal baru dalam hidup. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Matahari memasuki Taurus besok, dan bersamaan dengan itu muncullah gerhana. Hal itu menjanjikan perubahan luar biasa dalam hidup Anda, tetapi pertama-tama, inilah saatnya Anda mempersiapkannya.

Hari ini, cobalah membuat inventaris pribadi. Tulis daftar. Memiliki visual untuk melihat apa yang Anda kejar itu bagus. Saat Bulan Baru berikutnya tiba, Anda akan siap mengambil tindakan tegas untuk mencapai tujuan Anda. Ini adalah hari untuk merencanakan dan mempersiapkan masa depan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda siap untuk memulai babak baru dalam hidup Anda, tetapi ini berarti mengikat beberapa jalan keluar yang dapat mengganggu aliran masa depan Anda.

Akhir musim Aries memberi Anda izin untuk menghadapi masalah dengan keberanian. Terkadang Anda harus melepaskannya secara tiba-tiba, dan jika Anda tidak yakin tantangan apa yang menghambat kemajuan Anda, Anda akan melihat dengan sangat jelas minggu ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Saatnya mencari teman baru, Gemini. Selalu ada ruang untuk lebih banyak dalam lingkaran sosial Anda, tetapi kadang-kadang Anda bisa menjadi puas dan nyaman dengan apa yang Anda miliki.

Hari ini, Anda mungkin didorong ke kerumunan baru karena kebutuhan — pertemuan yang dibatalkan atau undangan pesta bisnis yang tiba-tiba — dan tiba-tiba, Anda berjejaring dan bertemu orang baru. Ini bisa sangat baik untuk Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Impian Anda bisa menjadi kenyataan jika Anda bekerja keras. Dengan Bulan di Aries, Anda mungkin merasakan konflik internal yang mendorong Anda untuk membuat keputusan besar terkait pekerjaan.

Anda mungkin memutuskan bahwa sesuatu harus diberikan, dan Anda tidak dapat terus melakukan apa yang Anda lakukan lebih lama lagi. Meskipun mungkin terasa menakutkan untuk berganti perusahaan atau berhenti dari satu pekerjaan yang bergaji lebih tinggi untuk mengambil pekerjaan lain yang lebih dekat ke rumah dengan harga lebih murah, hari ini, mungkin itulah yang harus Anda lakukan.

Baca juga: 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."