Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Citra Taurus akan meningkat dalam situasi sosial menurut ramalan zodiak hari ini. Kamis, 11 Mei 2023. Sementara Cancer semakin bermurah hati kepada sekitarnya. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bulan hari ini di Aquarius mengundang Anda untuk memperluas visi bisnis dan karier Anda. Semuanya dimulai dengan siapa yang Anda kenal. Tingkatkan permainan Anda di LinkedIn dan poles resume kerja Anda. Tawaran pekerjaan atau perekrut dapat menjangkau Anda sebagai hasil rujukan atau petunjuk dari seseorang yang Anda kenal.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda bisa memenangkan kontes popularitas hari ini. Bulan di Aquarius yang ramah mendorong Anda menjadi pusat perhatian. Anda menonjol di antara rekan-rekan Anda sebagai seorang ahli. Kepribadian dan sikap diplomatis Anda mengesankan orang dan meningkatkan citra Anda dalam situasi sosial.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda sedang belajar untuk menaruh keyakinan Anda pada kekuatan Anda yang lebih tinggi. Percayalah bahwa alam semesta dapat melakukan apa yang tidak dapat Anda lakukan untuk diri Anda sendiri, hal-hal mulai terlihat baik untuk Anda. Bintang-bintang, seperti yang mereka katakan, mendukung Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda siap untuk memberikan sesuatu kepada seorang teman yang menurut Anda belum tentu pantas untuknya. Anda mungkin diminta untuk membantu dan sebagian dari Anda mungkin sangat enggan; namun, hari ini Anda melepaskan hasil dan memberi di mana Anda bisa. Ini adalah hari yang baik untuk melakukan amal dan kemurahan hati tanpa pamrih.

Baca juga: 12 Cara Memikat Hati Pria Taurus, dari Bicara Lembut hingga Jadilah Rentan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."