Zodiak Taurus Paling Tidak Cocok dengan Aries, Aquarius, dan Sagitarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Taurus, kelahiran, 20 April sampai 20 Mei, dikenal pekerja keras, dapat diandalkan, berpendirian kuat, romantis, dan konsisten. Taurus juga blak-blakan, tradisional, posesif, tegas, orang rumahan, dan keras kepala, menurut Emily Newman, pembaca psikis, penyembuh spiritual, konselor, dan astrolog di The Best of Psychic Reader.

Dengan gambaran kepribadian di atas, Taurus diprediksi sulit cocok dengan Aries, Aquarius, dan Sagitarius. Sebabnya beragam mulai dari gaya hidup yang bertolak belakang, sama-sama keras kepala, ataupun punya skala prioritas yang berbeda. Untuk lebih lengkapnya, berikut alasan zodiak Taurus paling tidak cocok dengan ketiga tanda tersebut:

1. Taurus dengan Aries

Aries adalah tanda api dan kehidupan Aries adalah petualangan yang secara rutin dipenuhi dengan peluang untuk menunjukkan keberanian dan keberanian. "Di sisi lain, Taurus menghargai kenyamanan dan ketenangan pikiran di atas segalanya," kata Newman. Jadi, dorongan mencari risiko dan gairah dari pasangan Aries ini mungkin terlalu menantang untuk ditangani Taurus, sehingga mereka paling tidak cocok dengan Taurus.

“Keduanya keras kepala secara alami, dan tidak ada yang mau mengalah, sehingga perselisihan kerap berlanjut,” katanya. "Taurus sangat tidak kenal kompromi dan kaku sehingga tidak mau mengubah pola pikir, yang mungkin menjadi kesulitan terbesar Aries dalam hubungan mereka," katanya.

2. Taurus dengan Aquarius

Aquarius dikenal zodiak yang suka mengikuti arus, sementara Taurus posesif dan mengendalikan,” kata Newman. Taurus juga sering argumentatif ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan, bisa menjadi agak menghakimi, dan kurang terbuka terhadap Aquarius. Sementara Aquarius dikenal  berpikiran terbuka, berjiwa bebas, suka bersenang-senang, mandiri, dan spontan.

Taurus juga kurang sosial, sebaliknya Aquarius ekstrovert dan sangat berorientasi persahabatan, di mana mereka cenderung menjadi "kupu-kupu sosial" di masyarakat.

"Taurus lebih suka tinggal di rumah, tidak fleksibel, dan tertutup, sedangkan Aquarius intelektual, suka berteman, dan menghargai kebebasan," kata Newman.

Akibatnya, Aquarius adalah salah satu yang paling tidak cocok dengan Taurus, dan Newman menunjukkan bahwa akan sangat sulit bagi mereka untuk menemukan minat yang sama dalam gaya hidup, hobi, nilai-nilai, dan topik percakapan.

“Gagasan mereka bertabrakan, dan mereka sering terlibat dalam perselisihan yang tidak ada gunanya,” ujar Newman. "Untuk membuat hubungan ini berhasil, kedua belah pihak harus bersedia untuk berubah. Tetapi sayangnya, tidak ada orang yang ingin diubah dalam hubungan dan kebanyakan memilih untuk tetap berpisah."

3. Taurus dengan Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api, jadi mereka memiliki pandangan yang berlawanan tentang banyak hal, termasuk pernikahan. Dan tentu saja, perbedaan pendapat tentang masa depan, seperti pernikahan, anak-anak, masalah keuangan, dan lainnya, akan menghalangi sebuah hubungan yang sukses

"Keduanya memiliki pandangan yang berlawanan tentang pernikahan. Taurus mendambakan stabilitas dan keamanan dalam cinta, sementara Sagitarius lebih memilih untuk hidup bebas dan memberontak terhadap norma," katanya.

"Sagitarius menikmati petualangan dan menemukan hal-hal baru, sedangkan Taurus lebih suka tinggal di rumah dan menikmati kenyamanan hidup. "Gaya hidup yang saling bertentangan tidak akan memungkinkan kemitraan ini berhasil.

Terlebih lagi, Sagitarius menganggap Taurus membosankan dan posesif, sedangkan Taurus berpikir Sagitarius tidak mengerti, jelas Newman. 

Baca juga: Zodiak Taurus Paling Cocok dengan Pisces, Virgo, dan Cancer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."