Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah sudah waktunya untuk putus atau bertahan di sana? Hari ini Anda meninjau kehidupan cinta Anda dari kejauhan, dan hal-hal yang tidak Anda sukai dari pasangan Anda dapat mengganggu Anda lebih dari biasanya.

Ini adalah waktu yang sulit untuk mencintai tanpa syarat, tetapi jika Anda menemukan cara untuk melewati beberapa hari ke depan, Anda akan merasa bersyukur atas seberapa dalam pengalaman ini membangun karakter Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Bersih-bersih bisa menjadi bentuk terapi, dan hari ini Anda mungkin menikmati pembersihan hanya karena Anda ingin memiliki yang bersih. Meja Anda, ruang pribadi Anda, dan apa pun yang Anda gunakan untuk tujuan yang berhubungan dengan pekerjaan terasa jauh lebih menarik saat Anda merapikan dan menghilangkan gangguan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saatnya melihat seni dan tren terbaru untuk melihat apa yang sedang terjadi dalam mode dan budaya pop. Hari ini Anda melihat keindahan dengan mata yang tajam. Anda bahkan mungkin mulai menyematkan sesuatu di papan Pinterest baru. Ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan belanja kebutuhan untuk perjalanan yang akan datang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Keluarga Anda penting bagi Anda, tetapi ada kalanya Anda harus berhenti membiarkan pendapat mereka memengaruhi Anda secara negatif. Hari ini Anda mendengar tanpa terpengaruh, dan inilah yang memungkinkan Anda mendengar kritik membangun tanpa merasa sakit hati atau kecewa dengan kata-kata negatif. Ini adalah langkah besar bagi Anda saat Anda menguasai emosi Anda dan dapat mencintai orang-orang dalam hidup Anda, meskipun mereka tidak memenuhi harapan Anda.

Baca juga: Zodiak yang Cenderung jadi People Pleaser di Tempat Kerja, Cancer Hingga Virgo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."