Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 Mei 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda memiliki banyak hal dalam pikiran Anda, Sagitarius. Ketika roda mental berputar, Anda merasa bersemangat dan tertarik untuk melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Hari ini rencanakan untuk melakukan sesuatu yang bersifat fisik seperti berjalan-jalan/mencoba latihan tubuh total, atau kelas senam. Anda membutuhkan sesuatu untuk membuat Anda sibuk secara fisik saat Anda memecahkan masalah dengan pikiran Anda.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini Anda akan mengevaluasi anggaran dan ekspektasi keuangan Anda. Mungkin Anda bisa membuat kopi di rumah dan tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli latte dari kedai kopi lokal Anda. Peluang bagi Anda untuk menemukan cara menghemat uang tidak terbatas.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini Anda melihat hal-hal baru yang segar dan Anda mulai membuat beberapa perubahan pribadi yang penting. Hidup Anda berubah ke arah yang baru, berkat Pluto. Dengan Bulan memasuki tanda Anda hari ini, emosi Anda mulai menyusul Anda. Ini saat yang tepat untuk memahami diri sendiri dengan lebih baik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini Anda terbebas dari pemikiran dan kebiasaan yang membatasi yang telah menahan Anda tahun ini. Bulan memasuki Aquarius mendorong Anda untuk melihat sesuatu dari perspektif yang unik. Anda bahkan mungkin merasa tidak terlalu ragu untuk mengatakan tidak kepada orang atau situasi di mana Anda berkompromi untuk menyenangkan orang lain.

Perlu kita ingat bersama, ramalan zodiak hari ini merupakan prediksi berdasarkan astrologi. Penentunya tetap pada upaya dan doa kita, ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Pisces yang Perlu Diketahui, Mudah Terpengaruh dan Overthinking

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."