Ed Sheeran Ungkap Alasan Istrinya Tak Ingin Disorot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ed Sheeran. Foto: Instagram/@teddysphotos

Ed Sheeran. Foto: Instagram/@teddysphotos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Ed Sheeran, Cherry Seaborn, baru-baru ini muncul dalam film dokumenter terbaru suaminya yang bertajuk The Sum of It All . Kemunculan ini terbilang langka mengingat dia tidak pernah muncul atau mendampingi Sheeran di acara publik. Meski begitu, menurut Sheeran, Seaborn tetap ingin mempertahankan kehidupan pribadinya setelah syuting dokumenter selesai.

Dalam sebuah wawancara baru di "The Elvis Duran Morning Show" pada Jumat, 5 Mei 2023, penyanyi sekaligus penulis lagu Inggris itu mengungkapkan Seaborn tidak ingin disorot, meski menikah dengan superstar internasional.

"Cherry menyentuhnya dalam film dokumenter, dan kami telah banyak membicarakan hal ini, apakah kami dapat menutup pintu setelah kami membukanya sedikit," kata Sheeran, 32, kepada pembawa acara Elvis Duran dikutip dari People, 5 Mei 2023.

"Dia selalu menjadi orang yang menjaga privasi. Dia tidak pernah memiliki Instagram publik. Dia tidak pernah melakukan karpet merah dengan saya. Kami selalu sangat pribadi. Kehidupan pribadi kami adalah kehidupan pribadi kami."

Pelantun Shivers itu juga mengungkapkan bagaimana Seaborn menangani perhatian dari film dokumenter tersebut.

"Dia mencoba untuk memblokirnya dan mengabaikannya, saya pikir," jelasnya. "Semua orang menghormati itu, saya pikir, pintunya ditutup lagi sekarang karena dia bukan seseorang yang tiba-tiba akan Anda lihat muncul di acara panel di sini dan melakukan ini dan melakukan itu."

Penyanyi Ed Sheeran merayakan gol yang dicetak oleh pemain timnas Inggris saat bertanding melawan timnas Jerman dalam babak 16 besar Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Britain, 29 Juni 2021. REUTERS/Carl Recine

Tentang Dokumenter Ed Sheeran

Dirilis awal pekan ini, dokumenter yang tayang di Disney+ itu memberi gambaran sekilas tentang kehidupan pribadi dan perjuangan musikus, termasuk diagnosis kanker Seaborn, dan kematian sahabatnya, Jamal Edwards.

"Saya pikir begitu, dan begitulah cara saya membuat orang tua saya ikut serta, kehilangan Jamal adalah salah satu hal yang akan selalu hidup bersama saya," jelas Sheeran kepada Duran tentang mengapa Seaborn, 30, berpartisipasi dalam serial tersebut. 

"Saya pikir hal yang menghibur saya dan Jamal adalah foto dan rekaman serta dokumentasi hubungan kami selama kami mengenal satu sama lain." 

Sheeran berharap The Sum of It All akan berdampak positif pada putri mereka, Lyra Antartika, 2½, dan Jupiter, 1, dan kehidupan mereka sekeluarga. 

Rilis Album Subtract

Tak lama setelah film dokumenter itu dirilis, Sheeran merilis album barunya - (diucapkan "subtract"). Lagu kelima yang bertajuk Dusty berkaitan dengan kehidupan keluarganya. Dia berbagi pengalamannya selama menjadi orang tua.

"Menjadi orang tua jelas liar dan luar biasa. Menjadi orang tua di saat-saat kesedihan yang nyata, memiliki penjajaran yang sangat besar," ucapnya dikutip dari laman People, Sabtu, 6 Mei 2023.

Dia juga menjelaskan kesedihan yang dirasakan terlebih setelah kepergian teman baiknya, Jamal, bisa hilang ketika bangun dan melihat gadis cantik yang melompat ke arahnya.

"Itulah hal yang luar biasa tentang anak-anak; mereka benar-benar dapat mengangkat semangat Anda di saat-saat seperti itu," tambahnya.

Dusty terinspirasi oleh rutinitas pagi Sheeran dan Lyra, di mana mereka mendengarkan rekaman vinil yang berbeda bersama saat sarapan. Dia menambahkan bahwa selera mereka terhadap piringan hitam beragam mulai dari Black Sabbath hingga Norah Jones.


Pilihan Editor: Mengenal Lebih Dekat Cherry Seaborn, Istri Ed Sheeran

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."