Mengenal Lebih Dekat Cherry Seaborn, Istri Ed Sheeran

Cherry Seaborn bekerja di distrik keuangan Wall Street di New York, yang membuat ia harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Ed Sheeran. Ed sempat vakum sejenak dari bermusik untuk bersama Cherry. Dailymail.co.uk

profil

Mengenal Lebih Dekat Cherry Seaborn, Istri Ed Sheeran

Senin, 23 Mei 2022 15:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penasaran dengan sosok istri Ed Sheeran, Cherry Seaborn? Cherry merupakan teman sekolah menengah atas (SMA) Ed. Mereka bersekolah di tempat yang sama, yaitu Thomas Mills High School di Framlingham, Suffolk, menurut laman Brides. Ed sempat mengatakan dia naksir Cherry pada saat itu, tapi kisah cinta mereka tak bersemi. Sebab Cherry sudah punya pacar kala itu.

Selama di sekolah menengah dan seterusnya, Cherry diketahui aktif bermain hoki lapangan. Setelah lulus dari Durham pada tahun 2013, ia meneruskan studinya untuk mengejar gelar master manajemen di Universitas Duke. Selama di kampus, ia tetap bermain hoki lapangan Divisi I.

"Sejak saya di sekolah menengah, saya selalu ingin ... belajar di Amerika Serikat," kata Seaborn kepada Duke's The Chronicle pada 2013. "Saya melihat ke berbagai sekolah yang bagus secara akademis dan juga di hoki, dan Duke adalah salah satu yang benar-benar memikat saya."

Setelah lulus dari Duke, Cherry bekerja di Wall Street selama beberapa tahun, untuk firma akuntansi Deloitte. Pada tahun 2016, ia pindah kembali ke Inggris untuk lebih dekat dengan Ed, mengakhiri hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) mereka.

Bicara soal perjalanan cintanya dengan Ed, ia dan pelantun Thinking Out Loud itu kembali bertemu pada 2015 setelah beberapa tahun tak berkomunikasi. Pertemuan itu dipelopori oleh Ed dengan cara mengirim pesan ke Cherry dan mengajaknya ke pesta perayaan kemerdekaan Amerika Serikat setiap 4 Juli yang dihelat Taylor Swift.

Sejak saat itu, keduanya menyimpan rapat kisah asmara yang bersemi. Keduanya bertunangan pada 2017 dan baru diumumkan sebulan kemudian.

“Mendapatkan tunangan saya sebelum tahun baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta, dan kucing kami, chuffed xx," di Instagram. "Saya juga terkesima."

Mereka menyelenggarakan pernikahan secara tertutup pada Desember 2018 dengan hanya dihadiri 40 tamu, dan media terbatas. Tapi setelah itu, keduanya mengadakan resepsi pernikahan yang lebih besar dan bertabur bintang di Suffolk.

Ed dan Cherry menyambut anak pertama mereka pada akhir Agustus 2020. Putri cantik itu dinamai dengan Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

"Minggu lalu, dengan bantuan tim pengiriman yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat," tulis Ed di Instagram saat itu. "Kami benar-benar jatuh cinta padanya. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja dan kami berada di cloud sembilan di sini."

Dua tahun kemudian, tepatnya menjelang akhir Mei 2022, secara mengejutkan Ed umumkan bahwa ia dan Cherry Seaborn telah dikaruniai anak kedua yang juga berjenis kelamin perempuan. “Ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya. Kami berdua sangat mencintainya, dan menjadi keluarga 4x," tulis Ed di Instagram, Jumat, 20 Mei 2022.

Baca juga: Selamat! Ed Sheeran dan Cherry Seaborn Menyambut Kelahiran Putri Kedua

WOMEN'S HEALTH