Ed Sheeran - Cherry Seaborn, Cinta SMA dan Janji 1 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

Cherry Seaborn memakai crop top hitam dan bawahan kasual. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ed Sheeran mengumumkan pertunangannya dengan Cherry Seaborn melalui Instagram pada Sabtu, 20 Januari 2018. “Saya telah bertunangan sebelum tahun baru," tulis Ed Sheeran di Instagram. "Kami sangat bahagia dan saling mencintai. Dan kucing-kucing kami juga ikut bahagia."

Ed Shireen dan Cherry Seaborn adalah kawan SMA. Keduanya sekolahnya di Thomas Mills High School di Inggris. Ed Sheeran mengatakan sebenarnya sudah ada benih cinta saat mereka masih SMA. Namun dia memilih memendamnya.

Cherry Seaborn memakai atasan garis-garis dan celana baggy jeans. instagram.com

Keduanya hilang kontak karena Cherry Seaborn pindah ke Amerika Serikat untuk kuliah pada 2013. Dua tahun kemudian, hubungan mereka terjalin kembali dan kian serius. Sekarang, Ed Sheeran dan Cherry Seaborn tinggal bersama dan keduanya mengurus dua kucing kesayangan mereka, Graham dan Boo Boo.

Memiliki tunangan yang berkarier sebagai penyanyi sukses, bagaimana Cherry Seaborn menjaga hubungannya dengan Ed Sheeran?

Saat ini, Cherry Seaborn menetap di London setelah pekerjaannya pindah. Ed Sheeran belum mengumumkan tanggal pernikahannya. Dailymail.co.uk

“Kami sepakat berhenti dari pekerjaan masing-masing dan meluangkan waktu satu tahun untuk membentuk ikatan yang kuat," kata Ed Sheeran seperti dikutip dari Pop Sugar. Benar saja, Ed Sheeran memutuskan rehat dari industri musik pada 2016, dan Cherry Seaborn juga melakukan hal yang sama untuk bisa terus bersama Ed Sheeran.

Mereka berdua memutuskan pergi jalan-jalan dan menghabiskan setiap hari bersama selama satu tahun itu.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."