3 Karakter Utama All That We Loved

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sehun EXO dalam drama All That We Loved. Foto: Instagram/@sm_actist

Sehun EXO dalam drama All That We Loved. Foto: Instagram/@sm_actist

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, All That We Loved mengisahkan cinta dan persahabatan remaja. Drama ini mengisahkan seorang siswa SMA berusia 18 tahun bernama Go Yoo (Oh Sehun) yang tidak pernah takut apa pun dan menyukai basket. Go Yoo bersahabat dengan Go Joon Hee (Jo Joon Young), siswa terbaik namun ia memiliki fisik yang lemah karena menjalani transplatasi ginjal dari Go Yoo. Kemudian, keduanya jatuh cinta kepada murid pindahan bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin) di waktu bersamaan.

Untuk selengkapnya, yuk kita tilik tiga karakter utama drama berlatar tahun 2006 itu. 

1. Oh Sehun Berperan sebagai Go Yoo

Oh Sehun atau lebih dikenal Sehun EXO berperan sebagai Go Yoo yang jago di bidang olahraga basket dan sangat populer di kalangan siswi SMA. Dia juga dikenal lebih fokus berkencan daripada belajar di sekolah.

Hingga suatu saat, dia menyumbangkan ginjalnya ke sahabatnya yang bernama Go Joon Hee. Setelah menyumbangkan ginjalnya, Go Yoo maupun Goo Joon Hee mengalami hal aneh yang tidak biasa, seperti memiliki keterikatan bagai memori selular.

Drama All That We Loved dibintangi Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin. Foto: Instagram/@tving.official

2. Jo Joon Young Memerankan Go Joon Hee

Jo Joon Young berperan sebagai Go Joon Hee, yakni siswa pintar di atas rata-rata yang selalu mendapatkan peringkat pertama di seluruh SMA Hara. Kepintarannya di bidang akademik, membuat Go Joon Hee tidak kalah populer dengan Go Yoo yang jago di bidang basket.

Akan tetapi, Go Joon Hee memiliki fisik lemah sehingga mendapatkan transplantasi ginjal dari Go Yoo. Setelah itu, keduanya mengalami hal-hal aneh.

3. Jang Yeo Bin menjadi Han So Yeon

Jang Yeo Bin berperan sebagai Han So Yeon, yakni seorang gadis cerdas seperti Go Joon Hee, namun dikenal sebagai sosok wanita cantik misterius yang menyimpan banyak rahasia mendalam. Dia kerap kali diam dan tidak suka berinteraksi sosial dengan teman-temannya.

Drama All That We Loved tayang perdana pada Jumat, 5 Mei 2023.

Pilihan Editor: Mengenal 3 Pemeran Utama di Dr. Romantic 3

NUR QOMARIYAH | BERBAGAI SUMBER

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."