Jadi Tamu Undangan di Penobatan Raja Charles III, Desainer Ini Bangun Pukul 4 Pagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Desainer Nicole Christie, salah satu tamu undangan di penobatan Raja Charles pada Sabtu, 6 Mei 2023. Foto: Instagram/@nicolechristiee

Desainer Nicole Christie, salah satu tamu undangan di penobatan Raja Charles pada Sabtu, 6 Mei 2023. Foto: Instagram/@nicolechristiee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang penobatan Raja Charles III pada hari ini, Sabtu siang, 6 Mei 2023 waktu Inggris, sejumlah tamu undangan sudah hadir di Britania Raya. Salah satunya Nicole Christie, perancang busana asal Skotlandia, Inggris, Dia melakukan perjalanan dari Glasgow untuk menjadi salah satu dari 2.200 tamu yang diundang ke upacara penobatan ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu di Westminster Abbey.

"Saya pikir saya harus bangun sekitar pukul 4 pagi untuk memastikan saya tiba tepat waktu sehingga ini akan menjadi awal yang sangat pagi," kata Christie kepada People secara eksklusif dari rumahnya di Glasgow pada Kamis, 4 Mei 2023, sambil mengemasi tasnya. "Aku hanya tidak ingin terlambat!"

Lagipula, para tamu diminta untuk tiba di Westminster Abbey pada pukul 7 pagi, empat jam sebelum upacara penobatan dimulai.

Ini bukan pertama kalinya Christie, 27, berada di sekitar Raja Charles, 74. Melalui keterlibatannya dalam program pelatihan Pengrajin Modern The Prince's Foundation, dia telah bertemu dengannya beberapa kali, Dan, bulan lalu dia menerima surat pribadi dari Raja Charles ucapan selamat dia memenangkan penghargaan Scottish Fashion Designer of the Year untuk mereknya, Ellipsis.

"Terkadang sulit dipercaya untuk jujur; itu sangat nyata," kata Christie, yang juga bertemu Ratu Camilla dan Kate Middleton di sebuah acara London tahun lalu di mana dia menunjukkan kepada mereka desainnya.

"Dukungannya dengan visi dan kepeloporannya dalam mempertahankan keterampilan tradisional tetap hidup telah membentuk Ellipsis menjadi merek berkelanjutan seperti sekarang ini," tambahnya. "Aku selamanya berterima kasih."

Membuat Pakaian Khusus

Tentu saja, Christie merancang pakaian khusus untuk menghadiri acara bersejarah itu, dan dia berharap tidak turun hujan.

"(baju saya) Terbuat dari sutra, jadi aku benar-benar tidak bisa terkena hujan! Aku sudah memesan payung terbesar yang bisa kutemukan, untuk berjaga-jaga!" Christie juga mengenakan topi yang dibuat oleh tutornya di Modern Artisan, yang menurutnya terasa seperti "momen lingkaran penuh yang menyenangkan".

"Ini akan menjadi momen yang luar biasa untuk berada di Westminster Abbey mengenakan gaun Ellipsis. Saya sangat tersanjung," pungkas Nicole Christie.

Pilihan Editor: Penobatan Raja Charles III Hari Ini, Pangeran Harry Hanya Menghadiri Acara di Westminster Abbey

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."