Ben Affleck jadi Ayah Tiri Kedua Anaknya, Jennifer Lopez: Ayah yang Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez. Instagram.com/@robzangardi

Jennifer Lopez. Instagram.com/@robzangardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jennifer Lopez menceritakan bagaimana sang suami, Ben Affleck, mengambil peran ayah sambung untuk kedua anaknya dari pernikahannya terdahulu, Max dan Emme. Aktris dan penyanyi tersebut mengatakan kedua anaknya itu menyayangi Affleck layaknya ayah kandung.

Lopez mengatakan hal tersebut saat berbicara dengan Hoda Kotb di Today. "Yah, dia ayah yang luar biasa. Dan figur ayah untuk [Max dan Emme] juga, karena dia memilikinya memiliki tiga anak yang cantik, lalu ada kami," kata aktris berusia 53 tahun itu. 

"Dia luar biasa. Dia benar-benar menghadapi tantangan tentang apa itu dan apa artinya," lanjutnya tentang Ben Affleck, 50. "Dan mereka mencintainya. Mereka mencintainya. Dan mereka menghargainya, begitu juga saya."

Lopez berbagi anak kembar Max dan Emme, 15, dengan penyanyi Marc Anthony, 54. Selain menjadi ayah tiri dari saudara kembar Lopez, Affleck adalah ayah dari tiga anak, Samuel, 11, Seraphina, 14, dan Violet, 17, bersama mantan istrinya, aktris Jennifer Garner.

Lopez juga berbicara kepada Kotb tentang mengasuh anak remajanya dan melihat mereka tumbuh dengan cara yang berbeda dari dirinya.

"Mereka menjadi dewasa. Mereka menantang segalanya dalam hidup. Dan anak-anak ini memiliki begitu banyak informasi, jauh lebih banyak daripada yang kita miliki, sehingga mereka berpikir dan berbicara tentang kehidupan dengan cara yang berbeda dari yang saya lakukan ketika saya berusia 15 tahun atau 16 tahun," jelas penyanyi itu.

Setelah Kotb menyatakan bahwa dia dan Lopez mengikuti aturan saat tumbuh dewasa, Lopez setuju, menambahkan, "Ya! Dan mereka tidak!" katanya. "Mereka menantang dan melihat segalanya, yang bagus untuk dunia kita. Saya merasa mereka akan mengubah dunia, sejujurnya. Dan membuatnya jauh lebih baik daripada yang kita lakukan," bintang Hustlers itu menambahkan.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada Juli 2022. Setelah itu, pasangan yang sempat putus itu kembali menggelar pesta pernikahan di Georgia, Amerika Seritat, 20 Agustus 2022 waktu setempat.

Pilihan Editor: Film The Mother yang Dibintangi Jennifer Lopez Tayang 12 Mei 2023

MILA NOVITA | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."