Rutinitas Harian Wakil Direktur Utama Bank BNI, Adi Sulistyowati Treadmill 30 Menit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Adi Sulistyowati, Wakil Direktur Utama BNI. Foto: Instagram/@susi.adis

Adi Sulistyowati, Wakil Direktur Utama BNI. Foto: Instagram/@susi.adis

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAdi Sulistyowati atau akrab disapa Susi, merupakan wakil direktur utama dari Bank Negara Indonesia (BNI). Ia membagikan aktivitas hariannya sebelum bekerja dalam podcast Ngobrol Sore Semaunya yang dipandu oleh Putri Tanjung dalam saluran YouTube CXO Media. 

Dalam unggahan video tersebut tampak Susi membagikan keseharian serta awal mula ia meniti karier pada bank plat merah ini. Untuk rutinitas hariannya, Susi mengatakan bahwa ia rutin untuk berolahraga minimal 30 menit setiap paginya.

Olahraga yang biasa Susi lakukan sebelum memulai rutinitas hariannya yang padat adalah treadmill. "Kalo gak olahraga tuh kayak, aduh lesu," ucap Adi Sulistyowati saat mengobrol bersama Putri Tanjung. 

Selain treadmill, ia juga menyukai olahraga bersepeda. Namun, untuk bersepeda tak ia lakukan setiap hari, hanya saat memiliki waktu luang saja. Beberapa aktivitas saat ia sedang bersepeda dapat dilihat pada akun media sosial, Instagram miliknya.

Per hari, Susi akan menghadiri setidaknya 3 atau 4 rapat internal maupun eksternal. Namun, jika jadwalnya sudah padat, maka Susi akan menghadiri 2 hingga 3 rapat saja. Susi pun membagikan bagaimana cara ia menjaga mood tetap dalam keadaan baik meskipun jadwal pekerjaan sangat padat. Ia berkata yang terpenting ialah "cintai dulu pekerjaannya, kalau gak cinta (jadi) beban," ucap Susi.

Sekadar informasi tentang Adi Sulistyowati. Ia merupakan lulusan dari Universitas Krisnawidpayana yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dengan mengambil konsentrasi jurusan Manajemen. Ia mengawali karir pemimpinnya sebagai Pemimpin Wilayah pada tahun 2010 hingga pada tahun 2020 ia diangkat menjadi Wakil Direktur Utama Bank BNI tanpa adanya koneksi dengan jajaran petinggi direksi lainnya. 

Pilihan Editor: Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati jadi Role Model Pemimpin Perempuan

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."