Greysia Polii Melahirkan Bayi Perempuan, Namanya Jessia Selah Djimin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Greysia Polii mengunggah foto maternity shoot dengan sang suami, Felix Djimin, bergaya smart casual/Foto: Instagram/Greysia Polii

Greysia Polii mengunggah foto maternity shoot dengan sang suami, Felix Djimin, bergaya smart casual/Foto: Instagram/Greysia Polii

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah dirasakan mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii yang telah melahirkan anak pertamanya dengan Felix Djimin pada Minggu, 30 April 2023. Putri pertama mereka lahir pukul 07.40 WIB.

"Halo, jagoan kecil! Terima kasih atas perjalanan perjuangan selama 40 minggu yang luar biasa," tulis Greysia di Instagram satu jam yang lalu.

Unggahan pasca melahirkan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai foto momen saat Greysia menjalani operasi caesar, didampingi sang suami. Terlihat raut bahagia dari pasangan yang resmi menikah pada 23 Desember 2020 tersebut. 

Nama Anak Pertama Greysia Polii dan Felix Djimin

Greysia Polii melahirkan anak pertamanya dengan Felix Djimin pada Minggu, 30 April 2023. Foto: Instagram/@greyspolii

Seperti yang sudah diumumkan beberapa bulan lalu, anak pertama Greysia dan Felix berjenis kelamin perempuan. Keduanya sekaligus mengumumkan nama lengkap putri mereka yang disebutnya sebagai sang juara sejati dari Tuhan. 

"Kamu adalah juara sejati. Juara kami yang diberikan Tuhan. Jessia Selah Djimin," tulisnya. Jessia lahir dengan berat 3,39 kilogram dengan panjang 51 sentimeter.

Ucapan Selamat untuk Greysia Polii dan Felix Djimin

Ucapan selamat datang dari para sahabat dan tentunya dunia bulu tangkis. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengucapkan selamat atas kelahiran Jessia yang tertulis di kolom komentar. "Congratulations and welcome Jessia," tulis akun resmi BWF.

Mantan pasangan Greysia di nomor ganda putri yang berhasil menorehkan emas di Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu juga turut mengungkapkan rasa syukurnya. "ALHAMDULILLAH Selamat ko @felixdjimin kaka @greyspoli," tulis Apriyani.

Tak ketinggalan pemain bulu tangkis Thailand, Popor Sapsiree juga turut meluapkan rasa senangnya menyambut keluarga baru. Disebutkan bahwa Popor akan menjadi Ibu Baptis untuk Jessia. "Akhirnyaaaa baby Sia! Popor ibu baptis, tidak sabar untuk melihatmu di bulan Juni," tulis Popor.

Sebagai informasi, nama Greysia Polli mencuat dan jadi perhatian di mana-aman sejak ia dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pasangan ganda putri Cina, Qing Chen Chen/Yi Fan Jia dengan skor 21- 19, 21-15 dalam laga final bulu tangkis Olimpiade Tokyo, Senin, 2 Agustus 2021. 

Kemenangan tersebut menjadikan mereka sebagai ganda putri pertama yang meraih emas Olimpiade dalam sejarah bulu tangkis Indonesia, juga mencetak sejarah pertama ganda putri Indonesia melaju ke laga final Olimpiade. Seluruh rakyat Indonesia berterima kasih dengan perjuangan atlet bulu tangkis Greysia dan Apriyani. 

Selamat menjadi ibu, Greysia Polii

Pilihan Editor: Gaya Maternity Shoot Greysia Polii, Pakai Setelan Smart Casual

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."