Gaya Maternity Shoot Greysia Polii, Pakai Setelan Smart Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Greysia Polii mengunggah foto maternity shoot dengan sang suami, Felix Djimin, bergaya smart casual/Foto: Instagram/Greysia Polii

Greysia Polii mengunggah foto maternity shoot dengan sang suami, Felix Djimin, bergaya smart casual/Foto: Instagram/Greysia Polii

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGreysia Polii, mantan atlet bulu tangkis Indonesia pada nomor ganda putri yang telah memenangkan banyak prestasi dan penghargaan seperti pada saat Asian Games dan juga Sea Games, ini telah menanti kelahiran anak pertamanya. 

Ia mengunggah foto maternity shoot dengan sang suami, Felix Djimin. Dalam unggahan pada akun Instagram Juniapics ini dengan keterangan "Semoga Anda selalu tahu, si kecil, bahwa Anda diharapkan, dirindukan, didoakan, dan akan selalu dicintai," tulisnya.

Tampak Greysia Polii dengan sang suami mengenakan pakaian yang senada dengan mengernakan warna warm yaitu coklat.  Foto tersebut memperlihatkan Greysia Polii yang sedang berpose mengenakan bra hitam dengan dipadukan setelan jas dengan bawahan celana senada yang menampakan perutnya yang kian membesar. Greysia terlihat menawan dalam unggahan foto tersebut dengan rambut pendeknya dan riasan yang natural.

Dalam pemotretan maternity shoot ini, Greysia Polii mengenakan jasa foto dari Juniapics dan Natasha Prisca sebagai penata gayanya.  Tak lama lagi, Greysia Polii dan sang suami, Felix Djimin akan menantika kelahiran anak pertamanya yang telah mereka nanti-nantikan. 

Pada potretnya yang lain saat mengumumkan kehamilannya, ia pun meminta para penggemar serta orang yang melihat postingannya untuk memberikan doa guna kelancaran persalinannya nanti.  "Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami, mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!" tulisnya.

Hadiah Indah dari Tuhan 

Mantan atlet Greysia Polii membagikan kabar bahagia, ia tengah hamil anak pertamanya bersama suami tercinta, Felix Djimin/Foto: Instagram/Greysia Polii

Sebelumnya diberitakan jika Greysia tengah menantikan buah hati melalui laman Reelsnya di Instagram pada Senin, 23 Januari 2023.  Perempuan 35 tahun ini juga menunjukkan foto USG yang menunjukkan tanda kehamilan dan momen saat periksa ke dokter kandungan. "Aduh pengen nangis,kok enggak dapat-dapat yah, terus coba deh tes. Eh beneran hamil," ungkapnya saat periksa kandungan. 

Dalam keterangan video dituliskan, dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, Greysia dinyatakan hamil, ia dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan, sekarang janinnya sudah berusia 6,5 bulan. 

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya! Terima kasih," harap Greysia. 

Pilihan Editor: Unggah Foto Baby Bump, Greysia Polii: Kamu Adalah Juara Mama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."