Paris Hilton Bahagia Anak Laki-lakinya Bisa Tumbuh Bersama Para Sepupunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton dan putranya, Phoenix Barron Hilton Reum. Foto: Instagram/@parishilton

Paris Hilton dan putranya, Phoenix Barron Hilton Reum. Foto: Instagram/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam obrolan intim dengan suaminya, Carter Reum, di podcast "I Am Paris", Paris Hilton berbagi betapa senangnya dia melihat anak laki-lakinya, Phoenix Barron Hilton Reum, terikat dengan sepupunya saat mereka tumbuh. "Sangat lucu memiliki semua sepupu generasi berikutnya tumbuh bersama," katanya dikutip dari People, pada Jumat, 21 April 2023.

Hilton dan Reum menyambut Phoenix awal tahun ini, sementara saudara laki-laknya, Barron Hilton, dan istrinya, Tessa, menyambut anak yang diberi nama Caspian pada bulan September 2023. Adik Paris, Nicky Hilton Rothschild, dan suaminya James menyambut seorang bayi laki-laki pada bulan Juli 2023.

"Barron baru saja melahirkan. Adikku Nicky baru saja melahirkan bayi laki-laki, dan kemudian adikmu baru saja melahirkan bayi perempuannya," katanya kepada Reum. "Jadi mereka benar-benar hanya berjarak beberapa bulan," juga mencatat sepupunya, Brooke Wiederhorn, menyambut seorang bayi perempuan pada bulan Desember.

Menyebut beberapa bayi lain di keluarganya, sosialita dan pengusaha itu mengatakan, "mereka akan memiliki grup teman sepupu yang keren."

Paris Hilton menjadi Ibu di Mata Keluarga

Pada Women in Film Oscars Party di Los Angeles bulan lalu, Nicky mengatakan kepada People bahwa Paris hebat sebagai ibu pertama kali.

"Dia berada di awan sembilan. Dia ibu yang luar biasa," kata Nicky. "Dia dilahirkan untuk melakukan ini, dan aku sangat bahagia untuknya."

Sementara itu, Kathy Hilton berbicara tentang keterkejutannya mengetahui tentang cucu barunya saat berbicara dengan Extra bulan lalu.

'Saya kaget, saya benar-benar kaget,' kata bintang Real Housewives of Beverly Hills, itu kepada outlet.

"Kami tidak merayakan Natal bersama karena dia bekerja di luar negeri. [Paris] berkata, 'Saya punya kejutan untukmu,' dan itu adalah hadiah Natal saya. Kemudian dia menunggu beberapa menit dan berkata, 'Saya punya satu kejutan lagi untukmu.' "

"Saya pikir mungkin itu anak anjing karena suami saya dan saya kehilangan anjing saya," cerita Kathy. "Ngomong-ngomong, dia masuk, selimut jatuh, dan aku hanya berkata, 'Siapa ini? Apa ini?' "

Kathy pun menangis melihat cucunya, kemudian menggendongnya. "Dia bayi paling cantik yang pernah kulihat dalam hidupku. Oh, dia sangat cantik," ucapnya.

Dikaruniai Keturunan Lewat Ibu Pengganti

Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum, menyambut bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki melalui ibu pengganti, menurut laporan People pada Rabu, 25 Januari 2023. Secara eksklusif Paris mengatakan impian menjadi ibu sudah sangat didambakannya dan dia merasa beruntung bisa berjumpa dengan Carter. Dia juga mengatakan sangat bersemangat untuk memulai keluarga barunya bersama anak pertamanya dari ibu pengganti tersebut.

Pilihan Editor: Cerita Paris Hilton Memilih Punya Anak dari Ibu Pengganti, Punya Trauma Masa Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."