Adriana Lima Belajar Menerima Perubahan Tubuh usai Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Adriana Lima usai melahirkan anak ketiga pada Agustus 2022. Foto ini diunggah ke Instagramnya pada April 2023.Foto: Instagram/@adrianalima

Potret Adriana Lima usai melahirkan anak ketiga pada Agustus 2022. Foto ini diunggah ke Instagramnya pada April 2023.Foto: Instagram/@adrianalima

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Adriana Lima sedang belajar menerima bentuk tubuhnya usai melahirkan. Dia diketahui melahirkan anak ketiganya pada tahun lalu. Mantan angel Victoria's Secret Angel itu mengungkapkan dia bergulat dengan citra tubuhnya setelah persalinan, yang membesar dari sebelumnya.

"Setiap hari saya harus mengingatkan diri sendiri bahwa, 'Dengar, terima siapa dirimu. Terima tubuhmu,'" katanya dalam wawancara dengan People pada 13 April 2023. "Kamu baru saja menciptakan kehidupan. Ini adalah berkah yang sangat besar."

Dia menambahkan, "Dan kemudian setiap hari, saya belajar hal-hal baru. Dan seiring bertambahnya usia, tubuh Anda bereaksi berbeda. Tapi tidak apa-apa. Saya sedang belajar."

Untuk membantu mengatasi apa yang dia sebut sebagai "tubuh transisi" setelah melahirkan, Lima menekankan kekuatan penerimaan diri, meskipun itu tidak mudah.

"Anda harus berolahraga setiap hari, [berlatih] penerimaan dengan perubahan. Dan saya berjuang setiap hari," katanya

Selain berjuang menjaga kesehatan mentalnya, dia juga berharap untuk berolahraga lebih banyak sejak melahirkan. "Saya menemukan bagian hidup saya ini sangat penting," katanya. "Biasanya saya mulai berolahraga enam minggu setelah saya melahirkan, dan sudah memiliki seluruh rencana."

Melahirkan Cyan

Lima menyambut anak pertama dengan pacarnya, Andre Lemmers pada Agustus 2022. Lima dan Lemmers menamai sang bayi dengan Cyan Lima Lemmers. Nama tersebut terinspirasi dari warna air yang indah di seluruh dunia di tujuan seperti Maladewa, Bahama, dan Bora Bora, kata seorang sumber kepada People. "Cyan adalah warna antara hijau dan biru dalam spektrum warna," jelasnya.

Adriana Lima juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan pebasket Marko Jaric, Valentina yang berusia 12 tahun dan Sienna yang berusia 9 tahun.

Pilihan Editor: Gaya Adriana Lima Pamer Baby Bump di Festival Film Cannes 2022

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."