Dekoruma Buka Showroom Pertama di Yogyakarta, Ini Lokasi dan Promo yang Ditawarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dekoruma Buka Showroom Pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta pada April 2023. Foto: Dok. Dekoruma

Dekoruma Buka Showroom Pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta pada April 2023. Foto: Dok. Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home and living, Dekoruma kembali menunjukkan komitmennya memudahkan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan rumah impian sebagai surga kecil mereka dengan membuka showroom ke-26 yaitu Dekoruma Experience Center Yogyakarta. Ini merupakan Dekoruma Experience Center pertama di kota Yogyakarta.

Kepadatan penduduk kota Yogyakarta yang semakin meningkat membuat masyarakat ingin mencari hunian yang minimalis sekaligus memenuhi kebutuhan hidup menjadi salah satu alasan Dekoruma membuka caban di kota Pelajar ini. 

“Kami berupaya untuk terus memperluas jangkauan Dekoruma ke berbagai kota di Indonesia. Yogyakarta menjadi salah satu kota pilihan kami untuk memperkenalkan konsep Japandi dengan gaya hidup esensial yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi," tutur Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma dalam siaran pers yang diterima Cantika pada Rabu, 12 April 2023.

"Oleh karena itu, furnitur ala Japandi tidak hanya indah, namun juga multifungsi dan hemat tempat. Kami juga ingin membantu lebih banyak masyarakat dalam mewujudkan surga kecilnya, serta memberikan pengalaman enaknya berbelanja kebutuhan home & living bersama Dekoruma,” jelasnya.

Dekoruma Experience Center di Yogyakarta merupakan showroom ke-26. Foto: Dok. Dekoruma

Dekoruma Experience Center Yogyakarta berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo No.108, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Terdiri dari 2 (dua) lantai dengan luas bangunan lebih dari 1.000 m2 yang menghadirkan beragam pilihan furniture, aksesoris, serta inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi.

Dekoruma Experience Center Yogyakarta memiliki konsep tata ruang terbaru, di mana pengunjung dapat melihat inspirasi ruang dengan berbagai pilihan furnitur untuk hunian mungil dengan harga terjangkau. Pengunjung juga bebas mencoba berbagai pilihan furnitur dengan desain indah, multifungsi, dan space-saving yang dihadirkan oleh Dekoruma. Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Dalam momen pembukaan Dekoruma Experience Center Yogyakarta, pengunjung dapat menikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma melalui opening promo. Di antaranyadiskon furnitur hingga 60%, gratis furnitur dan aksesoris, gratis exclusive tumbler Dekoruma. Para pengunjung juga akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selama bulan Ramadan, Dekoruma juga menghadirkan berbagai bonus melalui Super Promo Ramadan, beli furnitur gratis furnitur, 50 pilihan aksesoris beli 1 gratis 1, serta voucher diskon hingga Rp300.000.

Pilihan Editor: Dibuka Dekoruma Experience Center Malang, Berikut Sederet Promo yang Ditawarkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."