Dibuka Dekoruma Experience Center Malang, Berikut Sederet Promo yang Ditawarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Peresmian Dekoruma Experience Center pertama di Malang, Jawa Timur, pada akhir Februari 2023. Foto: Dok. Dekoruma

Peresmian Dekoruma Experience Center pertama di Malang, Jawa Timur, pada akhir Februari 2023. Foto: Dok. Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di awal tahun 2023, Dekoruma membuka Dekoruma Experience Center (DEC) di Malang. Ini merupakan showroom ke-23 Dekoruma dan DEC pertama di kota Apel itu.

Menjadi kota terbesar kedua di Jawa Timur, Malang, memiliki daya tarik tersendiri karena keunikan yang ditawarkan dari segi geografis, tradisi, seni, dan budayanya. Itulah salah satu alasan mengapa Dekoruma membuka showroom di Malang.

"Kami percaya bahwa Dekoruma Experience Center ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat kota Malang untuk merasakan enaknya berbelanja dan memenuhi segala kebutuhan huniannya dengan berbagai pilihan produk home & living multifungsi dan hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japanese-Scandinavian (Japandi). Dengan Dekoruma, masyarakat dapat dengan mudah mewujudkan surga kecil mereka,” jelas Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma dalam siaran pers yang diterima pada Selasa, 28 Februari 2023.

Japandi merupakan konsep kombinasi filosofi Jepang dan Skandinavia yang mengusung gaya hidup esensial yang fokus terhadap pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi. Maka dari itu, furnitur bergaya Japandi tidak hanya Indah, namun juga multifungsi dan hemat tempat.

Gaya Japandi ini tersedia dalam beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya, seperti Japandi Natural (hangat dan rileks), Japandi Modern (bergaya), Japandi Urban (segar), Japandi Klasik (elegan) dan Japandi Industrial (maskulin dan trendi). 

Ada Apa Saja di DEC Malang

DEC Malang terdiri dari dua lantai dengan luas bangunan lebih dari 800 meter persegi yang menghadirkan beragam pilihan furnitur, aksesoris, dan inspirasi ruang dengan ciri khas gaya Japandi. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center Malang, pengunjung dapat mencoba berbagai pilihan furnitur dengan desain indah, multifungsi, dan space-saving yang dihadirkan oleh Dekoruma. Selain itu, para pengunjung juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Dekoruma Experience Center di Malang, Jawa Timur. Foto: Dok. Dekoruma

Promo Pembukaan DEC Malang

Selama periode pembukaan Dekoruma Experience Center Malang, pengunjung dapat menikmati enaknya berbagai promo meliputi diskon hingga 50% untuk setiap pembelian pada produk pilihan, gratis furnitur dengan minimum pembelian Rp7.500.000, gratis eksklusif tumbler Dekoruma dengan minimal pembelian sebesar Rp1.000.000, serta diskon proyek desain interior hingga Rp3.000.000. Ditambah lagi, 200 pengunjung pertama akan mendapatkan potongan langsung Rp25.000 untuk minimal pembelian Rp350.000.

Dekoruma Experience Center Malang berlokasi di Jalan Borobudur No.21, Mojolangu, Kota Malang. Tertarik singgah, Sahabat Cantika?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."