10 Tanda Pria Menghargai Wanita dalam Hubungan, Tidak Mengendalikan hingga Terbuka secara Emosional

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

7. Terlibat dalam Kehidupan Satu Sama Lain

Jika Anda sudah lama berkencan dengan seorang pria dan menghabiskan sedikit waktu bersama, masuk akal jika pada akhirnya kamu akan bertemu dengan teman, keluarga, atau rekan kerja satu sama lain. Ketika dia menghormati kamu, dia ingin memeriksa semua aspek berbeda dalam hidup kamu dan mencari tahu apa yang membuat kamu tergerak.

Dia juga ingin kamu bergabung dengannya, dengan mengajak kamu bergaul dengan teman-temannya, atau menontonnya bermain sepak bola di akhir pekan.

Di sisi lain, jika Anda tidak tahu apa-apa tentang kehidupan seorang pria, seperti kamu tidak tahu nama teman-temannya atau dia merahasiakan apa yang dia lakukan selama seminggu, berhati-hatilah terhadap fakta bahwa dia mungkin tidak berpikir kamu penting baginya. 

8. Tertarik dengan Kesenangan Kamu

Jika seorang pria, misalnya, hanya tertarik pada hubungan intim dan tidak menghormati kamu sama sekali, dia akan sering berperilaku egois. 

Seorang pria yang menghormati kamu akan mengutamakan kamu. Dia akan memastikan kamu menyukai restoran yang dia pilih, memberi kamu jaketnya saat dingin, mencoba membuat kamu tertawa, dan memperhatikan perasaan kamu.

9. Tidak Mudah Cemburu

Kecemburuan agak membingungkan, karena merasakan efek monster bermata hijau, dalam arti kecil, belum tentu merupakan pertanda buruk. Lagi pula, jika pria lain mendekati kamu dan pasangan kamu merasa sedikit cemburu, dia juga diingatkan betapa beruntungnya dia memiliki kamu, jadi dia menyukainya pada saat yang sama.

Namun, ada perbedaan besar antara cemburu yang sehat dan pria yang selalu ingin tahu di mana kamu berada, melacak ponsel kamu, atau selalu cemburu setiap kali kamu keluar tanpa dia. Jenis tindakan ini meneriakkan rasa tidak hormat karena dia jelas tidak mempercayai atau menghargai privasi kamu.

10. Penggemar Nomor Satu Kamu

Pikirkan tentang seseorang dalam hidup kamu yang sangat kamu hormati. Mungkin itu ibumu, mantan guru, atau sahabatmu. Saat kamu menghormati seseorang, kamu benar-benar penggemar nomor satu mereka dan ingin melihat mereka bahagia, sehat, dan percaya diri dalam hidup. Tanda pria menghargai wanita yang dicintainya akan menjadi penggemar nomor satu kamu, dengan cara yang sama.

Pilihan Editor: 7 Cara Meningkatkan Keterampilan Komunikasi dengan Pasangan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."