Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Virgo akan menerima kabar baik yang mengingatkannya pada keindahan alam menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 24 Maret 2023. Sementara Cancer akan dibantu teman baik dalam mencapai banyak hal. Zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tenang, Aries, semuanya akan baik-baik saja. Hari ini, Anda mendapatkan keuntungan dari Bulan di Taurus, yang berarti kesenangan sederhana ada di sini untuk digunakan demi keuntungan Anda.

Masih ada ketegangan di udara, yang akan terus meningkat saat planet Anda yang berkuasa, Mars di Gemini, semakin mendekati garis akhir.

Jadi, saat stres meningkat, ikuti petunjuk dari alam semesta dan lakukan sesuatu yang membantu Anda rileks. Bulan di Taurus mendorong Anda untuk berbelanja secara royal pada hal-hal materi yang Anda sukai, mulai dari makanan hingga pakaian. Kendalikan dirimu!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Satu hari lagi dengan Bulan sebagai tanda Anda. Bulan diagungkan dalam tanda Anda, yang berarti itu adalah ekspresi tertinggi dari kedewasaan emosional, sensualitas, cinta, dan perhatian yang dapat diberikannya. Ini adalah petunjuk besar bagi Anda untuk mencintai diri sendiri.

Ini adalah hari yang sempurna untuk perawatan diri, termasuk makan santai, mendengarkan podcast atau buku audio tentang cinta dan hubungan, atau menikmati percakapan dengan teman baik.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hari ini, Anda melihat kembali ke masa lalu, dan meskipun Anda mungkin tidak suka melakukan tinjauan besar-besaran terhadap sejarah Anda, untuk hari ini, itu tetap penting dan relevan. Bulan akan terhubung dengan Uranus di Taurus, dan sesuatu yang menarik perhatian Anda dapat berubah.

Anda mungkin menerima telepon dari mantan, atau Anda bisa mendapatkan berita penting yang Anda tunggu-tunggu tetapi tidak Anda sangka akan datang secepat ini. Hari ini ledakan dari masa lalu mungkin mengejutkan Anda, tetapi itu akan baik.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Seorang teman yang baik dapat membantu Anda mencapai banyak hal, tetapi pertama-tama, sebelum Anda dapat meningkatkan hubungan Anda dan mencapai impian dan tujuan besar, Anda perlu menilai kekuatan dan kelemahan Anda.

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengadakan pertemuan pikiran dengan seorang teman yang menurut Anda memiliki potensi bisnis.

Anda mungkin melihat potensi dalam rekanan yang berjejaring dengan Anda atau kemungkinan berkolaborasi dengan teman kuliah lama yang kadang-kadang tetap berhubungan dengan Anda. Hari ini momen yang tepat mengeksplorasi peluang tersebut dan seberapa jauh Anda bisa melangkah bersama dengan kerja sama tim.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."