Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kadang-kadang pekerjaan rumah bisa menjadi bentuk terapi karena memungkinkan Anda tersesat dalam sekejap tanpa menggunakan otak Anda secara berlebihan.

Pembersihan mendalam dan membuat segala sesuatunya bersinar dan indah memberikan rasa pencapaian yang mendalam untuk Anda. Bahkan jika Anda biasanya tidak menikmati mencuci piring atau melakukan pekerjaan rutin dalam hidup, hari ini jauh berbeda. Ada kebaikan dalam kesederhanaan.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda tidak selalu punya waktu untuk menikmati cinta dan kreativitas, tetapi hari ini Anda cenderung meluangkan waktu untuk mereka karena itu terasa menyenangkan bagi Anda. Proyek DIY setengah jadi yang lama dapat ditambahkan ke daftar hal-hal yang harus dilakukan akhir pekan ini.

Anda mungkin bosan menatap dinding dengan cat yang Anda sukai tahun lalu, tetapi sekarang perlu diubah. Faktanya, keinginan untuk mewarnai dunia Anda dengan indah mungkin sulit ditolak dan menjadi berseni adalah cara yang Anda inginkan untuk hari ini.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hidup tidak mudah bagi Anda beberapa tahun terakhir dengan Uranus di Taurus, dan hari ini Anda mungkin merasakan perubahan pergeseran kosmik mengantarkan angin perubahan baru sekarang karena Pluto ada di tanda zodiak Anda.

Emosi terpendam yang Anda masukkan mungkin muncul saat Bulan di Taurus bersinggungan dengan Uranus hari ini. Peristiwat tersebutk layak untuk ditulis di jurnal, sehingga Anda dapat melihat ke belakang satu tahun dari sekarang dan menandai hari ketika Anda mulai melihat perubahan dimulai.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Anda tahu apa yang Anda inginkan hari ini, dan Anda berencana mendapatkannya. Kata-kata manis seperti makanan bagi jiwa Anda hari ini, dan Anda mungkin merasa sulit untuk menolak menghabiskan waktu bersama orang-orang yang paling membangkitkan ego Anda.

Anda di sini untuk pujian hari ini. Bukan karena Anda egois, melainkan Anda tahu apa yang Anda butuhkan. Dan hari ini, kebaikan ada di urutan teratas daftar kebutuhan Anda.

Ramalan zodiak hari ini hanyalah prediksi berdasarkan ilmu astrologi. Hasil akhirnya tergantung dari usaha dan doa kepada Tuhan, ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Dear Ladies, Berikut 8 Kelebihan Pria Zodiak Aquarius, Mereka Lembut dan Penuh Pengertian

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."