Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 24 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

Masing-masing zodiak memiliki karakter berbeda yang unik. (Foto: Pexels/Masha Raymers)

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bulan hari ini di Taurus memicu keinginan Anda untuk melakukan sesuatu yang bernilai yang memberi Anda rasa nilai dan penghargaan pribadi yang kuat, tetapi dapat diubah dan dijual untuk memberikan layanan kepada orang lain.

Mungkin Anda suka membuat peralatan dari kayu atau memiliki resep brownies yang Anda rasa lezat dan dapat dijual di pasar setempat. Apa pun yang membuat Anda melamun, Leo, inilah saatnya bagi Anda untuk pergi ke sana dan menguji untuk melihat ke mana impian Anda membawa Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Hari ini, akan ada kabar baik atau peristiwa yang menghidupkan kembali keyakinan Anda pada alam semesta dan membawa harapan.

Anda membutuhkan jenis pengingat lembut ini karena Anda bisa menjadi sedikit terlalu fokus pada dunia material. Hari ini, rangkul sedikit kehidupan yang berkelana di sisi spiritual untuk melihat ke mana alam semesta membawa Anda saat hati Anda terbuka untuknya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hari ini, sebagian dari Anda mungkin lebih suka merahasiakan sifat dermawan Anda, dan Anda bahkan mungkin merasa senang mengetahui bahwa Anda memberi tetapi tidak dikenali.

Dalam semangat kemurahan hati, jika Anda memiliki sedikit uang receh ekstra yang tidak keberatan Anda bagikan, Anda dapat membayarnya dengan membeli minuman seseorang di kedai kopi atau memberi tip lebih banyak dari biasanya kepada sopir taksi yang menurut Anda membutuhkan uang.

Anda bahkan dapat membayar tagihan seseorang atau mencari peluang rahasia untuk memperbaiki dunia. Hari ini semua tentang memberi; untuk Anda, itu cara yang bagus untuk hidup.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda mungkin menemukan diri Anda tertarik pada lawan kutub Anda. Memiliki seseorang dalam hidup Anda yang memunculkan sisi diri Anda yang tidak dilihat orang lain adalah pengalaman yang luar biasa.

Anda memiliki hati yang terbuka dan ramah yang hangat terhadap hal-hal yang tidak terduga hari ini, memungkinkan dunia yang benar-benar baru terbuka untuk Anda.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."