10 Tips Meluluhkan Hati Pria Aries, Beri Pujian dan Pamerkan Selera Humor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi remaja pacaran. childtrends.org

Ilustrasi remaja pacaran. childtrends.org

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pria Aries selalu dipenuhi dengan kegembiraan dan semangat, jadi bisa sangat menyenangkan untuk kencan dengan mereka. Dia bahkan mungkin menyukai sanjungan jika dia menemukan bahwa Anda memiliki perasaan padanya dan terkesan dengan usaha Anda. Setelah itu, siapa tahu, dia bahkan mungkin memberikan beberapa petunjuk.

Pria dengan Zodiak Aries menginginkan pasangan yang sama-sama mandiri, percaya diri, dan kompeten. Perempuan yang penakut atau cemas dan ingin tetap berada di zona nyaman jarang menarik bagi pria ini. Anda harus tangguh dan memiliki semangat yang sama dengannya agar benar-benar mendekatinya.

Simak 10 tips meluluhkan hati Pria Aries agar terobsesi dengan Anda.

1. Beri Pujian

Memujinya akan menarik perhatiannya karena pria Aries senang menjadi pusat perhatian. Mereka bertindak dengan sangat percaya diri tetapi pujian semacam menegaskan mereka. Oleh karena itu, ketika Anda bertemu dengan orang yang Anda sukai, cobalah untuk memberikan pujian yang kuat yang sesuai dengan kepribadian mereka.

2. Jadilah Penggoda

Gairah laki-laki Aries sangat dikenal, dan mereka menikmati gerakan tubuh yang berbeda. Mereka ingin merasa diperlakukan dengan dekat, dan jika Anda membalas perilaku khas mereka, mereka akan cukup senang untuk mencari pendamping lain yang berani. Hibur dia dengan menggodanya dengan pertanyaan atau hanya bermain-main.

3. Berani

Biasanya, orang yang berani dan mereka yang dapat mengambil alih tindakan mereka menarik bagi pria Aries. Jadilah sosok tangguh untuk orang yang Anda sukai, dengan tegas menolak untuk menyerah pada semua keinginannya. Dia akan mencoba membuat Anda kewalahan, tetapi Anda harus memiliki keberanian untuk melawan, yang akan lebih memikatnya.

4. Buat Dia Terkesan dengan Spontanitas Anda

Aries termotivasi oleh keaktifan mereka dan terus mencari cara baru dan menarik untuk memicu semangat mereka. Bersikaplah impulsif, dan buktikan padanya dengan melakukan hal-hal yang tidak biasa untuk membangkitkan minat dan menggetarkannya. Hanya mengatur perjalanan secara acak atau mengejutkan mereka di tempat kerja dapat membuat mereka kagum pada Anda.

5. Jadilah Mandiri dan Beri Dia Ruang

Pria Aries menghargai individu yang bisa membuat keputusan sendiri dan tidak selalu bergantung pada orang lain untuk membuat mereka bahagia. Ketika pasangannya bergantung dan melekat, seorang pria Aries merasa sangat tercekik. Dia menginginkan rasa kemandirian dan ruang pribadi. Oleh karena itu, lebih baik memiliki gaya keterikatan Anda dan membiarkan orang yang Anda sukai memiliki ruang bernapas.

Aries adalah adalah tanda astrologi pertama dalam deretan zodiak. Bintang ini ditandai dengan simbol domba. (Foto: Canva)

6. Pamerkan Selera Humor Anda

Berbicara dengan orang yang Anda sukai bisa membuat Anda kewalahan, tetapi jika Anda mengatur waktu komedi Anda, Anda dapat membuat mereka tertawa. Berhati-hatilah untuk tidak membuat mereka kesal dengan lelucon Anda. Kirimi mereka lelucon melalui teks dan bersenang-senanglah dengan mereka untuk membantu pria Aries Anda terhubung dengan Anda dengan menunjukkan selera humor Anda.

7. Buat Dia Sedikit Cemburu

Pastikan untuk bersikap ramah kepada pria lain saat dia ada di dekat Anda! Akibatnya, pria Aries Anda akan merasa sedikit cemburu dan kesepian tanpa Anda saat pria lain ada. Bicaralah dengan mereka dan terlibat dalam obrolan ringan, tetapi juga perhatikan pria Aries Anda sehingga dia menyadari minat Anda yang terus berlanjut padanya.

8. Ramah dengan Teman-Temannya

Karena pria Aries akan berusaha keras untuk persahabatan mereka, persetujuan teman mereka memainkan peran penting dalam hidup mereka. Jika Anda mengesankan teman pria Aries Anda, mereka pasti akan memperhatikan hal ini dan memastikan bahwa Anda berada dalam kemurahan hatinya. Setiap kali dia meminta Anda untuk keluar bersama teman-temannya, tanggapilah.

9. Tunjukkan Nilai Anda

Laki-laki Aries cukup keras kepala dan mandiri. Mereka tidak benar-benar ingin Anda selalu mengawasi mereka atau tersedia untuk mereka bahkan saat mereka tidak membutuhkan Anda. Bermain keras untuk mendapatkan dan menunjukkan nilai Anda dengan menunjukkan nilai Anda. Angkat dagu Anda, merasa lebih percaya diri, dan waspadai semua atribut positif Anda setiap kali Anda berkencan dengan pria Aries Anda.

10. Jangan Terlihat Butuh 

Sangat penting untuk menunjukkan kepada pria Aries nilai dan kepentingan Anda dan bahwa Anda tidak terlalu membutuhkan pria tertentu. Menunggu chat atau teleponnya hanya membuang-buang waktu dan energi. Terakhir, pria Aries Anda menghargai waktu dan ruangnya dan ingin Anda berada tempat yang sama dengannya.

Baca:Pacaran dengan Pria Zodiak Aries, Ketahuilah Dia Keras Kepala dan Kompetitif

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."