5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aries, Leo hingga Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

3. Aries dan Libra

Libra adalah tanda udara, sedangkan Aries adalah tanda api, jadi keduanya memiliki karakteristik yang berlawanan; Namun, pada akhirnya mereka saling melengkapi dengan baik. Ini mungkin karena prioritas Libra untuk keseimbangan dan harmoni, sehingga mereka dapat menghadapi agresivitas dan sifat argumentatif Aries lebih baik daripada tanda-tanda lainnya.

“Libra adalah pembawa damai dan sangat pengertian, sedangkan Aries tidak sabar dan keras kepala, sehingga Libra dapat memberikan semua bantuan yang dibutuhkan Aries untuk berhasil,” kata Newman.

Dan, Libra akan membantu menenangkan Aries dan meredakan ketegangan, serta menjadi pendukung nomor satu untuk usaha dan hasrat mereka.

Libra adalah zodiak yang menghargai komunitas dan berusaha menciptakan keharmonisan dalam kelompok teman sebaya, keluarga, dan rekan kerja mereka; mereka dapat membantu Aries menjaga hubungan baik dengan orang lain.

Dan, jika Aries terlalu bersemangat dan kasar selama pertengkaran, keberadaan Libra di sisinya dapat membantu mengurangi energi negatif dan intensitas situasi serta menghasilkan kedamaian.

4. Aries dan Sagitarius

Aries dan Sagitarius bisa menjadi pasangan cinta yang sangat kuat. Kedua tanda api, Sagitarius dan Aries berbagi semangat aktif dan semangat hidup. Mereka berdua optimis dan juga menyukai kesenangan dan petualangan.

Tidak akan pernah menjadi hari yang membosankan dengan Sagitarius dan Aries. "Mereka adalah tipe orang yang bisa menjaga percikan hidup untuk waktu yang lama," kata Newman. "Mereka selalu membangun satu sama lain dan memperluas wawasan mereka bersama."

5. Aries dan Aquarius

Aries dan Aquarius juga berpotensi menjadi pasangan cinta yang kuat dan seimbang. Tanda udara tetap, Aquarius bisa berbagi kecerdasan dan kemandirian Aries.

Jika Aries mengizinkannya, Aquarius dapat menggunakan stamina dan kecerdasan mereka untuk membantu Aries mewujudkan ide dan impian besar mereka. Karena Aries mungkin tidak memikirkan semuanya dengan matang, kata astrolog Alexandria Lettman, Aquarius dapat membantu mengelola proyek untuk memastikan ide benar-benar terwujud.

“Aquarius akan bersikap seperti ini ide yang menyenangkan, tapi mari kita persiapkan,” kata Lettman. Pada gilirannya, keberanian dan kepercayaan diri Aries dapat membantu Aquarius keluar dari jalannya sendiri.

Kedua tanda ini juga berbagi keinginan kuat untuk merdeka dan suka mengikuti irama mereka sendiri. "Aquarius sangat eksentrik dan mereka tidak keberatan mengasingkan diri dari orang yang tidak memahami mereka," tambahnya. "[Aries dan Aquarius] adalah dua orang yang bisa tetap bersatu jauh dari keramaian." Satu peringatan, Aquarius dan Aries harus bekerja sama untuk menjembatani kesenjangan emosi itu.

Pilihan Editor: 8 Sifat Negatif Zodiak Aries yang Perlu Diketahui, Mudah Iri dan Cepat Bosan

WELL+GOOD


Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."