Karakter Zodiak Aries Seperti yang Dimiliki Yuki Kato; Suka Persaingan, Kreatif, dan Murah Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yuki Kato/Foto: Instagram/Yuki Kato

Yuki Kato/Foto: Instagram/Yuki Kato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan dengan zodiak Aries memiliki banyak energi dan tidak akan menerima sesuatu yang kurang dari yang terbaik. Tidak heran jika para wanita ini mewakili tanda zodiak pertama karena Aries ingin menjadi peringkat 1 bagaimanapun caranya. Perempuan Aries cenderung sangat ramah dan antusias. Mereka juga sangat kompetitif karena pemerintahan Mars mereka.

Motivasi Aries ialah bangkit dan terus maju menghadapi tantangan apa pun didorong oleh api, elemen mereka, dan gagasan tekad mereka untuk bertindak dalam hidup mereka. Namun, terkadang mereka bisa sangat tergantung. 

Selebriti perempuan yang memiliki zodiak Aries ialah Yuki Anggraini Kato. Perempuan yang akrab disapa Yuki Kato ini adalah seorang aktris, model, pembawa acara, dan penyanyi asal Indonesia yang lahir pada 2 April 1995. Semakin bertambahnya usia, perempuan berzodiak Aries ini kian terlihat memikat dan memukau karena prestasi yang ia raih. Ia menyabet penghargaan, yakni SCTV Awards 2011 dengan kategori Aktris Utama Ngetop.

Berikut 10 kualitas kepribadian untuk mengetahui ciri khas perempuan Aries: 

1. Suka persaingan 

Seorang perempuan Aries mempertahankan keberanian untuk mengatasi kesulitan apa pun karena dia sangat berani dan mampu melakukan apa pun yang dia inginkan. Pendekatannya yang sungguh-sungguh membuatnya mudah untuk bersosialisasi, dan dia dengan cepat menetapkan peran kepemimpinan dalam banyak aspek kehidupannya. Perempuan ini senang mendominasi orang lain di hampir setiap aspek kehidupan, dan satu-satunya cara dia tahu bagaimana melakukan ini adalah melalui kompetisi.

2.  Jujur

Selain kompetitif dan tak kenal takut, wanita Aries juga termasuk orang yang paling jujur. Anda tidak perlu bertanya dua kali karena dia akan mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Dia menahan diri untuk tidak berbicara buruk tentang orang lain dan memiliki keberanian untuk mengatakan kebenaran apa adanya.

3. Suka berprestasi

Seorang peremouan Aries yang khas bercita-cita untuk mencapai ambisi yang ambisius, melewati rintangan, dan terus berjuang untuk melakukan pekerjaannya tepat waktu, atau bahkan lebih awal, dan untuk kepuasannya. Orang yang terdorong biasanya lebih berhasil karena mereka melakukan hal yang sama. Aries adalah pekerja keras dan rajin giat karena mereka semua ingin unggul, naik ke puncak, dan akhirnya mengalahkan semua orang dalam hidup.

4. Murah hati

Perempuan Aries adalah ahli dalam kebajikan kedermawanan yang terpelajar, yang membutuhkan pemikiran dan perbuatan.Aries juga dikenal ramah dan murah hati. Mereka akan dengan riang dan tanpa ragu mengulurkan tangan kepada orang lain, melangkah lebih tinggi dan lebih tinggi dalam prosesnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."