Gaya Fashion Tiara Andini saat Manggung, Ada Bustier dan Off Shoulder Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiara Andini. Foto: Instagram/@tiaraandini.

Tiara Andini. Foto: Instagram/@tiaraandini.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi serta selebritas berbakat, Tiara Andini, namanya yang semakin dikenal luas oleh masyarakat sejak mengikuti Indonesian Idol, serta lagu-lagunya yang bernuansa galau mampu menarik banyak penggemar. 

Selain dikenal dengan suara indahnya, ia pun banyak disukai oleh para masyarakat umum karena penampilannya yang memukau dengan gaya berpakaian yang banyak menginsirasi para kaula muda. Gaya berpakaian yang tampak seperti "nabrak" ini dikarenakan memadukan banyak warna namun tetap terlihat keren ini mampu memikat pandangan para anak muda agar terinspirasi dengan gaya berpakaian Tiara yang unik dan eye catching ini. 

Berikut ini adalah beberapa rangkuman gaya fashion perempuan kelahiran Jember, 23 September 2001 ini yang mampu memukau para penggemar melalui outfit yang ia pakai.

1.  One set blazer dan sepatu boots

Melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi miliknya ini, ia membagikan gaya berpakaiannya saat menghadiri DREAMFEST yang diselenggarakan di Bandung pada Januari 2023 lalu. Dalam foto yang diunggahnya itu ia tampak menawan dengan mengenakan setelan jas berwarna hijau dengan tone yang sedikit tua dengan renda-renda yang tampak mengelilingi lengannya, sehingga membuat kesan seperti ia tampak sedang mengenakan syal ber-renda. Ia pun mengombinasikan penampilannya ini dengan inner berwarna putih. 

Untuk sentuhan terakhir, ia mengombinasikan penampilannya ini dengan sepatu boots ber-hak tinggi dengan rambutnya yang ia kuncir ponytail dengan aksesori silver yang membuat penampilannya menjadi lebih stand out dan menarik perhatian.

2. Dress tartan monokrom 

Melalui unggahan pada laman Instagram miliknya ini, ia membagikan fotonya yang menampilkan gaya berpakaiannya. Dalam foto yang diambil dari angle belakang tersebut, Tiara tampak memukau dengan mengenakan dress bermotif kotak-kotak dengan paduan warna merah dan biru. Untuk dalamannya pun ia mengenakan baju berlengan Panjang transparan berwarna hitam, serta pada bagian pinggangnya pun ia mengenakan ikat pinggang berwarna hitam. 

Rambutnya yang ia gelung ke atas pun membuat penampilannya tampak bergaya maksimal, serta untuk sentuhan terakhir ia memadukan outfit-nya dengan sneakers berwarna campuran putih dan biru.

3. Off shoulder dress dan bustier 

Melalui postingan yang ia unggah dalam laman akun Instagram pribadinya, ia membagikan gaya berpakaiannya dengan menampilkan penampilannya dalam balutan dress putih transparan bunga-bunga, ia memadukan dress bunga-bunga nya ini dengan balutan korset berwarna biru dongker bertali. Riasan yang ia kenakan pun memberikan kesan anggun, pada bagian matanya ia mengenakan eyeliner yang cukup tebal dan alas bedak yang flawless, ia pun memberikan sentuhan riasan pewarna bibir berwarna pink dengan rhinestones yang disusun memanjang pada ujung matanya.

4. One set dengan bustier vintage 

Dalam foto yang ia unggah, tampak ia mengenakan setelan berwarna merah kotak-kotak dengan campuran hitam. Ia juga mengenakan bawahan celana yang senada namun dikombinasikan dengan potongan jeans sehingga terlihat membentuk seperti potongan celana cut bray. 
Ia mengombinasikan outfit unik nya ini dengan korset berwarna hitam yang bagian depannya dibalut dengan kain tile, membentuk kesan trendi namun juga tampak vintage. 
Rambutnya ia styling dengan membentuk pita pada kedua sisi kanan dan kirinya dan sisa Sebagian rambutnya ia kepang ke bawah membuat penampilannya menjadi semakin terlihat unik dan sangat imut. 

5. Midi dress dan bustier

Dalam unggahannya yang ia muat pada Instagram, dengan keterangan "BAHAYA MANTAN TERINDAH MAKASSAR! ??" Ia mengenakan dress berwarna hijau tua dikombinasikan dengan korset yang berwarna coklat.  Pada penampilannya kali ini, dengan dibalut dress 7/8, ia tampil menawan dengan dibantu oleh riasannya yang berkilau serta gaya rambunya yang semakin mempermanis penampilannya.

Untuk sentuhan terakhir, tak lupa ia mengenakan sepatu boots hitam dengan hak tinggi yang mengkilap, dan ia pun mengenakan choker hitam untuk memberi detail pada penampilannya ini. 

Pilihan Editor: Tiara Andini di Mata Alshad Ahmad: Tipe Gue

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."