Tiara Andini di Mata Alshad Ahmad: Tipe Gue

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Foto: Instagram/@tiaraandini

(dari kiri) Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Foto: Instagram/@tiaraandini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Tiara Andini diketahui pacaran dengan kreator konten, Alshad Ahmad sejak Maret 2022. Benih cinta itu tumbuh saat mereka kolaborasi konten untuk keperluan media sosial mereka. Baru-baru ini, Alshad buka suara tentang siapa yang mengajak kolaborasi saat itu dan mengungkapkan pesona Tiara yang membuat dia jatuh cinta.

"Siapa yang ngajak collabs (kolaborasi konten media sosial)?," tanya Denny Sumargo kepada Alshad dikutip dari podcast yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, pada 14 Maret 2023.

Alshad merespons dengan menunjuk dirinya sendiri ke arah dada, lalu mengangguk.

"Trus lo naksir, ya?" tanya Denny lagi. "Iyalah," jawab sepupu artis dan presenter Raffi Ahmad itu.

Denny bertanya lagi apa yang membuat Alshad jatuh cinta kepada penyanyi kelahiran Jember 21 tahun lalu itu.

"Banyak lah, bang (yang disukai dari Tiara). Orang pasti lihat dia cantik, pintar, jago nyanyi, trus dia juga suka banget sama binatang. Jadi, wah klop nih," jelas Alshad.

"Eh, banyak cewek yang kayak begitu, ya," timpal Denny ingin menggali lebih dalam chemistry sejoli itu. 

"Iya, tapi gue nemunya ngerasa klop. Cantik banget buat gue. Tipe gue. Dari situ intinya, awalnya," tuturnya.

Alshad juga mengungkapkan alasan mengapa dia tidak ingin mengumbar kisah cinta mereka di media sosial. "Dengan tenang, damai, dan tentram," jawab Alshad saat Denny menanyakan dia ingin menjalani hubungan asmara seperti apa dengan runner up Indonesian Idol musim kesepuluh itu.

Mundur sejenak ke tahun lalu, tepatnya pada Mei 2022, saat Tiara Andini dan Alshad Ahmad membuat konten bersama Raffi Ahmad di dalam jet pribadi terungkap bahwa Tiara juga naksir pada Alshad setelah pertemuan pertama saat itu.

Pesona Alshad tak hanya memikat hati Tiara, tapi juga kepercayaan orang tua Tiara. Kebaikan Alshad salah satu pertimbangan ayah dan ibu Tiara mengizinkan putrinya dekat dengan Alshad.

Baru-baru ini, jalinan cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad tengah diuji. Beredar kabar Alshad diduga menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Diisukan pula Alshad dan Nissa sempat menikah dalam hitungan bulan, lalu bercerai di tahun 2022, diperkuat dengan foto bukti putusan bercerai dari Pengadilan Agama Bandung yang beredar di jagat maya. Sementara itu, kita ketahui Alshad dan Tiara baru merenda asmara pada tahun 2022.

Pilihan Editor: Kisah Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Berawal dari Kolaborasi Konten Medsos

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."