Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Bersama Ketiga Anaknya, Hangat dan Manis

Kate Middleton merayakan Hari Ibu tradisi Inggris dengan postingan manis yang menampilkan ketiga anaknya/Foto: mattporteous

keluarga

Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Bersama Ketiga Anaknya, Hangat dan Manis

Minggu, 19 Maret 2023 23:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk menghormati liburan tahunan, yang dikenal sebagai "Mothering Sunday" dan dirayakan di Inggris tahun ini pada 19 Maret, Princess of Wales, Kate Middleton membagikan foto keluarga bersama ketiga anaknya di halaman Instagram bersama yang dia bagikan dengan suaminya Pangeran William.

"Selamat Hari Ibu dari keluarga kami untuk keluargamu," tulis Kate pada postingan tersebut, yang menampilkannya duduk di pohon di samping Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dalam gambar yang diambil oleh fotografer Matt Porteous, perempuan 41 tahun mengenakan kemeja putih, jeans biru, dan sepatu kets putih. Pangeran George, 9, mengenakan kaus polo biru dan celana pendek hitam, sementara saudara laki-laki Pangeran Louis, 4,  berbalut kaus polo bergaris dan celana pendek biru. Dan si bungsu Putri Charlotte, 7,  mengenakan gaun jeans jumper.

Dalam foto kedua yang dibagikan, Kate terlihat menggendong Pangeran Louis sambil tersenyum ke arah anak bungsunya. Gambar yang digunakan pada hari Minggu tampaknya diambil pada waktu yang sama dengan foto yang digunakan pada kartu Natal keluarga tahun 2022.

Gambar itu, yang menunjukkan lima anggota keluarga bergandengan tangan dan berpakaian santai untuk berjalan-jalan di bawah terik matahari, diambil di rumah pedesaan mereka di Norfolk, Anmer Hall, yang merupakan bagian dari perkebunan keluarga kerajaan Sandringham, dan di mana Kate dikatakan paling merasakan perasaannya. di rumah.

"Berbagi foto baru keluarga untuk kartu Natal tahun ini!" mereka memberi judul jepretan di media sosial saat itu.

Setahun sebelumnya, Pangeran William, 40, dan Putri Kate memilih foto yang sebelumnya tak terlihat yang memperlihatkan mereka berpose bersama anak-anak mereka selama perjalanan keluarga pribadi ke Yordania.

Perayaan Mothering Sunday tahun ini muncul sebagai rencana terakhir untuk penobatan Raja Charles, yang akan berlangsung pada 6 Mei, sedang dibuat.

The Times melaporkan minggu ini bahwa Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis "diharapkan untuk bergabung dengan orang tua mereka" dan "dipajang di depan umum" dengan kereta kuda saat meninggalkan Westminster Abbey pada akhir upacara penobatan.

Sementara ada spekulasi bahwa Pangeran George akan memiliki peran dalam pelayanan sebagai pewaris tahta kedua, belum secara resmi dikonfirmasi apakah dia, Putri Charlotte atau Pangeran Louis akan hadir di acara bersejarah tersebut.

Ada beberapa preseden untuk Pangeran George dan Putri Charlotte (yang akan berusia 8 tahun hanya beberapa hari sebelum penobatan) untuk muncul dalam prosesi, saat mereka mengambil bagian dalam pemakaman nenek buyut mereka Ratu Elizabeth pada bulan September. Pangeran Louis tidak terlihat di depan umum pada hari pemakaman.

Selamat Hari Ibu, Kate Middleton!

Pilihan Editor: Gaya Fashion Kate Middletone di Commonwealth Day, Setelan Biru Navy dan Bros Bersejarah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika