Vebby Palwinta Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Nama yang Diberikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maternity Shoot anak kedua Vebby Palwinta bernuansa biru laut/Foto: Instagram/Vebby Palwinta

Maternity Shoot anak kedua Vebby Palwinta bernuansa biru laut/Foto: Instagram/Vebby Palwinta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Vebby Palwinta membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak keduanya. Perempuan kelahiran 3 Agustus ini akan 1996 ini telah melahirkan putra keduanya yang diberi nama Omar Razi Bawazier.

Dalam unggahan pada akun Instagram miliknya, ia membagikan proses serta arti dari nama sang anak keduanya ini, setelah penantian selama 9 bulan lamanya. Vebby Palwinta melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki ini dengan prosesi normal pada hari Rabu 15 Maret 2023 jam 6.30 kemarin. 

Ia menjelaskan arti dari Omar sendiri yang merupakan nama dari salah satu Khalifah Rasyidin, dan berharap sang anak akan menjadi pemuda yang sholeh, kuat, cerdas, dan berwibawa.

"Kata Omar kami ambil dari salah satu nama Khalifah Rasyidin. Yang dengan ini kami berharap melalui Nama ini, Omar bisa menjadi pribadi anak yang sholeh, Kuat, Cerdas, Berwibawa dan Menjadi Hamba Allah yang Allah cintai seperti para Khalifah2 yang Allah pilih. Cinta dengan Allah, Rasul dan Agama nya," tulisnya memberi keterangan foto yang ia unggah.

Vebby berharap sang anak dapat menjadi pribadi yang dapat menjadi pribadi yang selalu dinanti kedatangannya dan menjadi syafaat untuk keluarganya kelak. "Semoga Omar menjadi pribadi yang selalu di nanti kedatangannya, menjadi syafaat untuk keluarganya Kelak, InsyaAllah," tulis Vebby menambahkan.

Diketahui, pada kehamilan sebelumnya, Vebby sudah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Ali, dan Ali yang merupakan anak pertamanya ini lahir dengan prosesi operasi caesar. Tentunya, melahirkan dengan prosesi normal bagi orang yang pernah melakukan operasi caesar tidak mudah, akan tetapi Vebby mampu melewati semuanya atas dukungan sang pencipta.

Tak lupa, ia juga turut berterima kasih atas doa yang dilontarkan kepadanya, ia juga meminta doa untuk kesehatan keluarganya kepada para warganet yang melihat postingannya. 

Pilihan Editor: Gaya Maternity Shoot Vebby Palwinta, Pakai Gaun Tulle Warna Biru Pastel

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."