Gaya Maternity Shoot Vebby Palwinta, Pakai Gaun Tulle Warna Biru Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maternity Shoot anak kedua Vebby Palwinta bernuansa biru laut/Foto: Instagram/Vebby Palwinta

Maternity Shoot anak kedua Vebby Palwinta bernuansa biru laut/Foto: Instagram/Vebby Palwinta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehamilan memang kabar yang membahagiakan bagi semua orang, kali ini, Vebby Palwinta yang merupakan seorang model, aktris, dan penyanyi keturunan India dan Batak ini membagikan foto maternity shoot-nya yang menandakan bahwa usia kehamilannya sudah semakin dekat dengan momen persalinan, ia pun mengabadikan momen tersebut dalam laman akun Instagram miliknya. 

Perempuan kelahiran 3 Agustus 1996 ini sedang mengandung buah hati keduanya, dalam postingannya, ia tampil anggun dengan gaun tulle warna biru cerah dengan tema pekarangan disertai bunga-bunga nuansa putih dan kuning disekeliling-nya yang memberikan kesan dreamy.

Gaunnya yang berwarna biru muda cerah dilengkapi dengan aksen burung berwarna putih mengitari bagian depan gaunnya. Ia juga mengombinasikan gaunnya karya fashion designer Rasya Syakira dengan pashmina berwarna biru cerah senada yang membuatnya tampak bersinar dan berkilau.

Ia memberi keterangan foto maternity shoot dengan keterangan. "Tahun kemarin Allah kasih Aku kepercayaan lagi dengan dikasih rezeki kehamilan yang Tinggal beberapa hari aja Amma Abba dan Abang Ali ketemu kamu, Baby O! Bismillah semoga Allah memudahkan segalanya, dan Allah berikan kesehatan untuk kami dan keluarga " tulisnya.

Ia juga mengenakan riasan yang seperti putri kerajaan dan tampak cocok di-wajahnya yang merupakan riasan hasil dari karya Hepi Herviani Wattimena, seorang Make-up Artist yang sudah banyak dikenal luas namanya oleh masyarakat.

Ia juga tak lupa membagikan fotonya dengan sang suami yang mengenakan busana senada dengan dirinya, yaitu biru muda cerah dengan memberi keterangan pada foto yang ia unggah yaitu "Semoga kamu selalu menjadi teman perjalan pulang, menemaniku mempersiapkan segala bekal untuk kehidupan kekal. Till Jannah InsyaAllah," tulisnya.

Tak lupa juga, ia mengambil foto dengan sang anak pertamanya disertai dengan keterangan, "Abang Ali ga berasa menghitung hari ali udh mau jadi abang nih onty!" tulisnya.

Pilihan Editor: Perubahan Vebby Palwinta Setelah Menjadi Istri, Belajar Hijrah dari Suami

 WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."