Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 17 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer diprediksi tidak beruntung dalam hal keuangan menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. Leo juga diimbau untuk berhati-hati dalam mengelola keuangan karena ada energi negatif yang bisa menimbulkan konflik. Prediksi lainnya.

Berikut ramalan zodiak selengkapnya dari Aries hingga Pisces.

1. Aries

Hari ini sepertinya hari yang cerah untukmu. Orang-orang dalam suatu hubungan mungkin membuat rencana pernikahan. Di sisi lain, para lajang cenderung lebih terbuka terhadap pengalaman baru, bahkan mungkin mulai menyukai seseorang yang baru.

Mengenai keuangan, beberapa keberuntungan sedang dalam perjalanan. Namun, luangkan waktu untuk meneliti sebelum melakukan pembelian apa pun.

Anda mungkin merasakan dorongan untuk terhubung kembali dengan teman lama hari ini. Jangan ragu untuk menelepon mereka dan mengenang masa lalu.

2. Taurus

Hari ini kamu akan merasa nyaman di sekitar orang, dan ikatanmu akan tumbuh kuat serta indah. Keberuntungan tampaknya berpihak kepadamu, sehingga kamu dapat meningkatkan investasi.

Pastikan kamu tidak melewatkan tenggat waktu dan mengharapkan promosi di tempat kerja.

Jaga kesehatan dengan memastikan bahwa tubuh kamu mendapatkan semua nutrisi dan vitamin yang diperlukan, dan coba ganti kopi dengan teh sebagai gantinya.

Orang yang kamu cintai pasti ingin menghabiskan waktu bersama kamu hari ini, jadi sebarkan cinta.

3. Gemini

Hari ini kamu tidak boleh menghindar untuk berdiskusi secara terbuka dengan orang tua. Anda mungkin akan terkejut melihat betapa reseptifnya mereka terhadap apa yang Anda katakan, jadi jangan samar-samar.

Hari ini kamu dapat tampil baik dalam ujian dan berpidato, jadi jika kamu memiliki salah satu dari itu, yakinlah bahwa bintang-bintang ada di pihak kamu. Bertemu orang-orang baru, mengadakan diskusi kelompok, dan mengunjungi beberapa tempat baru akan membuat hari kamu menyegarkan. Bukan itu saja, kecepatan karier meningkat dan tantangan baru muncul.

Belajarlah untuk menenangkan suara keraguan dengan tetap berpegang pada hal-hal yang sesuai untuk Anda.

4. Cancer

Hari ini mungkin sedikit campur aduk untukmu, tapi jangan khawatir; semua akan membaik. Kamu mungkin merasa sedikit sedih dalam kehidupan cinta, yang dapat memengaruhi hari kamu.

Sayangnya, keberuntungan mungkin tidak berpihak pada kamu dalam hal uang. Dan, kamu mungkin mengalami beberapa penundaan dan gangguan. Tapi jangan biarkan itu membuat kamu kecewa.

Kondisi karier dan keuangan kamu cukup membaik. Kamu mungkin merasa lebih spiritual dan dapat memperoleh manfaat dari membaca buku-buku yang membangkitkan semangat.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Gemini yang Patut Diketahui, Impulsif dan Mudah Cemas

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."