Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 17 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Prediksi hari ini terlihat menarik! Jika kamu baru saja putus cinta, tidak apa-apa meluangkan waktu untuk merasa sedih. Hari ini kamu bisa mulai dengan menyimpan barang apa pun yang mengingatkan pada mantan ke dalam kotak dan jauhkan dari pandangan.

Secara finansial, hal-hal terlihat untuk kamu, tetapi hati-hati, karena beberapa energi dapat membuat kamu lebih cenderung ke arah konflik.

Dalam hal kesehatan, pastikan kamu untuk memperbaiki jadwal tidur. Pada tingkat emosional, kamu merasa baik!

6. Virgo

Hari ini, kamu mungkin memikirkan seseorang dari masa lalu. Dalam hal keuangan, hari ini bisa menjadi hari keberuntungan. Namun, cobalah untuk menghindari bertaruh.

Kamu merasa fokus dan siap menghadapi tantangan apa pun di tempat kerja. Kamu menikmati kemandirian dan berjuang untuk itu sebanyak mungkin hari ini.

Menghabiskan waktu bersama keluarga bisa membuat kamu merasa damai hari ini. Ada juga kemungkinan seseorang yang dekat dengan kamumemiliki berita bagus untuk dibagikan, jadi buka telinga kamu!

7. Libra

Hari ini memberimu kedamaian. Berhati-hatilah dalam hal petualangan baru, tetapi jangan menutup diri sepenuhnya dari interaksi dengan orang lain, terutama jika seseorang yang sudah lama kamu kenal mencoba untuk terhubung dengan kamu.

Sebaiknya hindari perjalanan apa pun hari ini, karena dapat menimbulkan tekanan fisik dan mental. Namun, dari sisi keuangan, kamu beruntung dan dapat mengharapkan rejeki nomplok. Penghasilan kamu kemungkinan besar akan memuaskan hari ini, dengan potensi untuk meningkat secara bertahap. 

Cobalah untuk tetap tenang dan hadapi setiap masalah yang menghadang dengan kebijaksanaan dan kesabaran di dalam hati.

8. Scorpio

Hari ini, penting bagi kamu untuk memprioritaskan merawat diri sendiri. Kamu telah menempatkan kebutuhan pasangan kamu di atas kebutuhan sendiri, dan inilah saatnya untuk memberi diri kamu cinta dan perhatian.

Hari ini, jangan berinvestasi di kendaraan apa pun. Dari segi karir, hal-hal mungkin tidak sempurna, tetapi kamu melakukannya dengan cukup baik, jadi teruslah bekerja keras.

Ingatlah untuk tidak mengambil tanggung jawab atas hal-hal yang bukan milik kamu. Luangkan waktu untuk bersantai dan menghilangkan stres hari ini.

Baca juga: Zodiak Leo Paling Cocok dengan Aries, Leo, Libra, dan Sagitarius

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."