Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 17 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Hari ini, kamu mungkin mengalami hubungan emosional yang kuat dengan seseorang yang akan membentuk ikatan lebih dalam di masa depan. Meskipun orang-orang di sekitar kamu mungkin menganggap kamu sangat beruntung, penting untuk memeriksa diri sendiri dan memastikan bahwa kamu merasakan hal yang sama.

Dalam hal karier, pesona alami dan kesukaan kamu dapat membawa kamu jauh hari ini.

Jangan memendam emosi apa pun, saatnya melepaskannya dan biarkan diri kamu merasakannya. Ingat, tidak apa-apa untuk tidak baik-baik saja, dan mengekspresikan emosi bisa menjadi cara yang sehat untuk memprosesnya.

10. Capricorn

Hari ini, kamu cenderung merasa dicintai dan luar biasa. Ini mungkin bukan hari terbaik untuk bepergian, jadi jika memungkinkan, sebaiknya tunda perjalanan kamu.

Soal uang, kamu mungkin merasa lebih beruntung dari biasanya. Hari ini kamu mungkin tidak suka diperintah, terutama ketika kerja keras kamu tidak dihargai.

Stres mungkin menjadi masalah yang signifikan hari ini. Kamu juga mungkin berjuang untuk berpikir jernih dan bereaksi terhadap pola masa lalu. Luangkan waktu untuk merenung dan menyadari perasaan kamu sebelum bereaksi secara impulsif.

11. Aquarius

Hari ini adalah hari yang baik untuk mencoba sesuatu yang baru dengan pasangan kamu atau melakukan sesuatu yang sudah lama tidak kamu lakukan untuk membuat semuanya tetap menarik.

Dalam hal karier, kamu mungkin mengalami masa sulit secara akademis, tetapi ingatlah bahwa kerja keras kamu pada akhirnya akan membuahkan hasil.

Untuk kesehatan kamu, sebaiknya kurangi kopi hari ini dan hindari makan terlalu banyak makanan manis, karena dapat mengganggu perut kamu.

Terakhir, seseorang di keluarga kamu, kemungkinan besar bertanda udara, mungkin membutuhkan bantuan kamu hari ini. Jadilah sistem pendukung mereka dan tunjukkan seberapa besar hati kamu.

12. Pisces

Hari ini sepertinya hari untuk refleksi dan introspeksi bagi kamu. Para lajang mungkin menemukan diri mereka tersesat dalam memikirkan pengalaman masa lalu dan mempertanyakan hubungan saat ini.

Hari ini jangan takut untuk meminta bantuan jika kamu menghadapi masalah berat di tempat kerja dan pertimbangkan untuk menginvestasikan uang kamu dengan bijak.

Jangan pula takut melakukan sesuatu yang baik untuk dunia. Sebab hal itu meningkatkan emosi kamu dan memberi kamu tujuan. Semoga harimu menyenangkan!

Pilihan Editor: Cek Tingkat Kecocokan Wanita Aquarius dan Pria Capricorn dalam Percintaan

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."