Jelang Ramadan, Starbucks Sajikan Kolak Ubi Cake dan Aneka Minuman Menyegarkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menyambut bulan Ramadan, bulan penuh keceriaan dan kebahagiaan, Starbucks persembahkan aneka dessert istimewa, salah satunya kolak ubi cake/Foto: Doc. Starbucks

Menyambut bulan Ramadan, bulan penuh keceriaan dan kebahagiaan, Starbucks persembahkan aneka dessert istimewa, salah satunya kolak ubi cake/Foto: Doc. Starbucks

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang Ramadan, rasanya seperti musim semi yang segera tiba, bunga-bunga bermekaran, dan cuaca menghangat. Saatnya orang-orang beranjak untuk menyegarkan rutinitas mereka dan terhubung kembali dengan alam dan satu sama lain, menghadirkan perasaan bahwa kehidupan akhirnya kembali normal. Musim semi tiba dengan semangat memulai babak baru dalam kehidupan. 

Ini adalah waktu yang ideal untuk bersiap dan bersemangat meraih kembali momentum seiring dimulainya musim baru. Pilihan minuman menyegarkan kgas musim semi terbaru seolah menangkap suasana optimis ini. Dengan cita rasa hangat penuh nostalgia, Pistachio White Chocolate Frappuccino, Strawberry Pie dengan Cream Frappuccino, dan Matcha Latte akan membangkitkan semangat Anda dan mengingatkan Anda akan kegembiraan tanpa beban di musim ini. Jadi, dengan minuman di musim terbaru, mari merasakan Let the Good Times Bloomat at Starbucks.

Cita rasa hangat penuh nostalgia, Pistachio White Chocolate Frappuccino , Strawberry Pie dengan Cream Frappuccino, dan Matcha Latte yang dihadirkan Starbucks/Foto: Doc. Starbucks

Mengusung konsep American coffee house food dengan bahan-bahan terbaik, kami hadirkan berbagai macam pilihan makanan untuk memanjakan lidah Anda di musim ini. Egg Mayo Breakfast Sandwich adalah keputusan tepat untuk memulai hari. Mexican Beef Sausage Sandwich, berisikan sosis daging yang dilumuri saus ayam ala Meksiko dengan aroma rempah-rempah yang menggugah.

Untuk menyambut bulan Ramadan, bulan penuh keceriaan dan kebahagiaan, Starbucks persembahkan Klappertaart Cake, Kolak Ubi Cake, dan Sweet Dates Cookie pilihan tepat untuk berbagi dengan orang-orang tersayang.

Tidak ketinggalan koleksi Merchandise Musim Semi “Romantic Blossom”. Desain koleksi
menghadirkan moment istimewa melukiskan pemandangan siang atau malam di taman hiburan dipenuhi bunga sakura yang romantis, wahana permainan, bulan, stiker dekorasi, dan kelopak bunga yang bermekaran. Tumbler hadir dengan berbagai bentuk baru, termasuk Koleksi Starbucks Corkcicle favorit. 

Semua jajaran produk mulai dari minuman, makanan hingga merchandise hadir di bulan Maret ini hingga April 2023 untuk semua pelanggan Starbucks di gerai-gerai Starbucks terdekat. Biarkan saat-saat menyenangkan bersemi.

Pilihan Editor: Starbucks Reserve Hadir di Yogyakarta, Berkapasitas 142 Tempat Duduk

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."