Starbucks Reserve Hadir di Yogyakarta, Berkapasitas 142 Tempat Duduk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Starbucks Reserve Yogyakarta. Foto: Antara

Starbucks Reserve Yogyakarta. Foto: Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar kopi di Yogyakarta. Gerai kopi Starbucks Reserve kini hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta, dengan menyajikan pilihan kopi terlangka dan berbeda yang ditawarkan Starbucks.

"Yogyakarta adalah kota yang spesial bagi Starbucks di Tanah Air, bukan hanya karena karakteristik atau demografinya, melainkan juga karena gaya hidup para penikmat kopi yang semakin menggeliat di sini," kata pemimpin PT Sari Coffee Indonesia Anthony McEvoy dalam keterangan resmi, Selasa, 22 November 2022.

Masih menurut McEvoy, Yogyakarta dipilih sebagai lokasi gerai Starbucks Reserve yang ke-18 di Indonesia untuk menutup manis tahun 2022, juga langkah strategis yang esensial bagi Starbucks serta para pelanggan yang sudah tak sabar untuk mengeksplorasi kopi bersama barista-barista terlatih Starbucks.

Gerai Reserve sendiri dinilai spesial bagi Starbucks karena pihaknya mendorong batasan keterampilan para barista, mengembangkan teknik-teknik yang unik dalam menikmati kopi sebelum akhirnya bereksperimen dengan kopi sebagai bentuk seni — lewat teknik menyeduh, aging, infusing, dan memadukannya menjadi kreasi yang imajinatif dan mengejutkan.

Bicara soal kapasitas, Starbucks Reserve di Yogyakarta memiliki 142 tempat duduk, 1 community table, dan area outdoor yang semi-terbuka. Pengaturan tersebut dibuat sedemikian rupa agar para pelanggan  menikmati gerai dari sudut mana pun.

Reserve Bar yang mewah juga akan menyambut pelanggan dengan desainnya yang mencolok dan berbagai peralatan menyeduh kopi dengan teknik berbeda, memungkinkan pelanggan untuk bisa berinteraksi lebih dalam dengan para Coffee Master di gerai ini.

Salah satu pengalaman unik yang ditawarkan di gerai Reserve adalah Master Class yang bisa diberikan oleh para barista kepada pelanggan yang ingin mengenal dan menikmati kopi lebih dalam.

Di sini para Coffee Master bisa secara langsung memberikan kelas seperti berbagai sejarah dasar tentang kopi, teknik menyeduh kopi atau brewing hingga latte art. Kelas interaktif ini akan menawarkan pengalaman unik yang berfokus pada interaksi pelanggan dengan barista, dan tentunya kopi.

Tertarik ngopi di Starbucks Reserve Yogyakarta?

Baca juga: Starbucks Luncurkan Varian Kopi Ready-to-Drink dan Coffee at Home

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."