Fashion Liburan Shireen Sungkar di Jepang, dari Puffer Jacket hingga Kimono

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Shireen Sungkar saat liburan ke Jepang/Foto: Instagram/ Shireen Sungkar

Shireen Sungkar saat liburan ke Jepang/Foto: Instagram/ Shireen Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Shireen Sungkar beserta suami Teuku Wisnu dan kedua anaknya sedang berkunjung ke Jepang. Salah satu agendanya ialah mengikuti rangkaian acara Masjid Sholihin Yokohama. 

"Alhamdullillah berkesempatan ke jepang untuk rangkaian @masjidassholihinyokohama
Atas izin Allah ,dari donasi banyak sekali orang baik lahannya sudah dibeli. Dan sekarang mohon doanya smoga uangnya kekumpul untuk pembangunannya. Semoga jadi amalan jariyah kalian semua, ya," tulis Shireen di keterangan Instagramnya. 

Selesai acara sosial, ibu tiga anak Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih ini melanjutkan liburan dengan mengeksplorasi Jepang. Pada traveling kali ini, Shireen tidak mengajak putri ketiganya. 

"Kali ini dek sya gak ikutan, karena terahir pas ke Belanda lumayan crancky di pesawat
Dan, kita ada rangkaian untuk acara di sini, Jadi dek sya kurang suka ke acara ramai yang ada kasian. Bismillah next lengkap yaa, MasyaaAllah tabarakAllah," tulis Shireen menceritakan alasannya. 

Penasaran dengan fashion liburan ala Shireen Sungkar? Berikut ulasannya untuk Sahabat CANTIKA.

1. Puffer Jacket Nuansa Earth Tone yang Chic 

Saat berpose di pinggir sungai, Shireen Sungkar tampl chic berbalut puffer jacket bernuansa earth tone. Sebagai inner ia memadukan tunik sampai ke kaki yang dipadukan kulot warna abu-abu. Tak lupa hijab pashmina dan syal warna senada menambah manis penampilannya. Shireen memakai sling bag dan sneakers putih sebagai pelengkap outfit-nya. 

2. Kimono Khas Jepang 

Traveling ke Jepang tak lengkap rasanya jika tidak mengenakan busana khas negeri Matahari ini. Shireen mengunggah kolase foto, pertama formasi masa kini dengan dua anak, slide selanjutnya saat anak masih satu dan sedang mengandung Hawa. 

"MasyaAllah tabarakAllah, Dulu dan sekarang, btw dulu pak @teukuwisnu sehat banget 
Aku pun lagi hamil 6 bulan kayaknya. Bismillah tahun depan dimudahkan berlima fotonya walau entah bagaimana bujuk dek sya untuk mau pake baju ini," tulis Shireen. 

Dalam foto tersebut, Shireen mengenakan  kimono warna hitam corak putih yang dipadukan obi warna putih. Teuku Wisnu dan putra mereka Adam tampak serasi dengan kimono biru gelap dan bawahan cokelat. Sementara Hawa tampil cerah dengan balutan kimono warna oranye dan putih. 

3. Street Style Berbalut Long Blazer 

Pada foto berikutnya, Shireen dan keluarga tampak bergaya street style menyusuri jalan di Kota Jepang. Shireen tampil bold dengan long blazer, rok plisket, dan pasmina warna hitam, sebagai inner ia memilih atasan lengan panjang warna biru. Tak lupa sling bag hitam jadi andalan jalan-jalan. Sementara itu, Teuku Wisnu dan kedua buah hati mereka mengenakan puffer jacket. 

Pilihan Editor: Bahasa Cinta Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar, Dukung Impian Istri Tercinta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."