Resmi Tunangan di Paris, Avril Lavigne: Momen Paling Sempurna dan Romantis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Avril Lavigne. Instagram.com/@avrillavigne

Avril Lavigne. Instagram.com/@avrillavigne

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia, penyanyi Avril Lavigne bertunangan dengan sesama rocker pop-punk Mod Sun pada 27 Maret di Paris. Pasangan itu mengumumkan di Instagram Kamis, 7 April 2022.

"Itu adalah tunangan paling sempurna dan romantis yang pernah saya minta. Kami berada di Paris di atas kapal di Sungai Seine. Terdapat pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya keduanya. dari kami saat ini," Lavigne, 37, memberi tahu People secara eksklusif tentang proposal tersebut.

Pria 35 tahun itu mengajukan pertanyaan dengan cincin berbentuk hati yang dirancang khusus dengan latar kerajaan dengan hati kecil dari XIV Karats dari Beverly Hills.

"Ini memiliki kata-kata 'Hai Ikon' yang terukir di dalamnya, yang merupakan kata-kata pertama yang dia katakan kepada saya. Dan ada Mod + Avril di dalamnya," kata Lavigne. "Dia tahu dari awal saya menginginkan berlian berbentuk hati karena pada hari kami bertemu, kami memiliki cincin berbentuk hati yang serasi. Kami telah memakainya setiap hari sejak itu, jadi hanya cocok untuk memiliki cincin pertunangan berbentuk hati. Saya sangat menyukainya."

Sementara Lavigne mengatakan permintaan itu "benar-benar mengejutkan," dia tahu segera setelah mereka bertemu bahwa dialah orangnya.

"Saya tahu kami memiliki hubungan yang sangat kuat dan tak terbendung sejak minggu pertama menulis dan bekerja sama di studio," kata Lavigne, yang bertemu Mod saat mengerjakan album terbarunya, Love Sux. "Dia membuat setiap hari menjadi lebih baik. Rasanya seperti saya telah mengenalnya selamanya. Seiring berjalannya waktu, segalanya menjadi lebih baik, dan itu terasa sangat alami."

Sekarang pasangan penyanyi beraliran pop-punk itu tidak sabar untuk merencanakan hidup mereka bersama. "Saya menantikan untuk bersenang-senang, berkreasi, bekerja sama, tur bersama, tumbuh bersama," tambah Lavigne. "Rasanya menyenangkan memiliki seseorang yang dapat membantu merayakan saat-saat indah, menahan Anda melalui masa-masa sulit, dan berada di sana untuk semua momen."

"Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah satu-satunya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita selesai. Aku bermimpi di mana aku melamar di paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin dan memintamu untuk memakainya. Aku berlutut saat aku melihat di matamu. Kamu terlalu cantik untuk dijelaskan dengan kata-kataku. Aku meraih tanganmu dan mengambil satu napas terakhir. Aku berkata, "Maukah kamu menikah denganku?" dia berkata 'ya,'" Mod Sun menulis serangkaian foto pertunangan. Aku mencintaimu Avril."

"Oui! Je t'aime pour toujours Dimanche. 27. Mars. 2022," Lavigne membagikan fotonya sendiri, memamerkan cincin pertunangan berbentuk hati.

Baca: Cerita Avril Lavigne Bertemu Kekasihnya Mod Sun, Hanya Mengikuti Kata Hati

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."