Hailey Bieber Ungkap Hal Favoritnya Menikah dengan Justin Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber, di karpet merah Grammy Awards 2022. Foto: Instagram/@recordingacademy

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber, di karpet merah Grammy Awards 2022. Foto: Instagram/@recordingacademy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Baldwin atau kini lebih dikenal Hailey Bieber membagikan hal favoritnya menikah dengan penyanyi, Justin Bieber. Ia ungkapkan hal tersebut dalam wawancara sebagai model sampul majalah Vogue Australia pada Februari ini. 

"Hal favorit saya tentang menikah, sejujurnya adalah persahabatan yang saya rasa kita miliki," aku Hailey kepada Justin yang menanyakan aspek favorit dalam pernikahan mereka, seperti dilansir People, Sabtu, 25 Februari 2023. "Sejujurnya, kamu adalah sahabat terbaikku di seluruh dunia."

Justin dan Hailey diketahui menikah pada 13 September 2018 gedung pengadilan New York, Amerika Serikat. Pernikahan tersebut berlangsung hanya dua bulan setelah pertunangan mereka pada Juli 2018. Upacara pernikahan diadakan secara rahasia pada saat itu. Dan, sumber yang dekat dengan pasangan menegaskan kepada People bahwa mereka memilih memutuskan menikah tanpa mendengarkan siapa pun.

Hampir setahun setelah menikah, sejoli itu mengadakan pesta pernikahan di Carolina Selatan yang dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka.

Dalam wawancara tahun 2022 dengan Harper's Bazaar, Hailey mengakui bahwa pernikahan tidak selalu mudah dan membutuhkan upaya bersama untuk berkembang. "Pada akhirnya, seperti, dia adalah sahabatku, tapi masih butuh banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

"Saya tahu pada akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim baru untuk menavigasi bagaimana membuatnya berhasil," ungkap perempuan 26 tahun itu.

Pasangan itu telah lama terbuka tentang keinginan mereka untuk menumbuhkan keluarga mereka. Dalam film dokumenter Justin Bieber: Our World, pelantun Baby tersebut mengatakan pasangan tersebut ingin mulai mencoba untuk memiliki bayi pada akhir tahun 2021.

Hailey berbagi pandangan yang sama dengan Majalah WSJ pada Februari 2022. "Saya pikir idealnya dalam beberapa tahun ke depan kami akan mencoba," kata model itu kepada outlet. "Tapi ada alasan mereka menyebutnya 'coba', kan? Kamu tidak tahu berapa lama proses itu akan berlangsung."

Dalam episode podcast In Good Faith with Chelsea & Judah Smith, Hailey berkata, "Kami selalu berbicara banyak tentang, 'Apa tujuan kami? Di mana kami ingin berakhir pada usia tertentu?' "

"Kami selalu berbicara tentang ingin menikah dan menjadi muda, dan memiliki keluarga muda, dan memiliki anak muda," pungkas Hailey Bieber.

Pilihan Editor: Hailey Bieber Ulang Tahun ke-26, Justin Bieber: Manusia Favorit Aku

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."