Hailey Bieber Ulang Tahun ke-26, Justin Bieber: Manusia Favorit Aku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber. Foto: Instagram/@justinbieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Justin Bieber unggah pesan cinta menandai ulang tahun sang istri, Hailey Baldwin atau kini lebih dikenal Hailey Bieber. Model kelahiran Tucson, Arizona, Amerika Serikat, itu genap berusia 26 tahun pada hari ini, Selasa, 22 November 2022.

"Happy Birfday (in Japan) To My Favorite Human Being (Selamat ulang tahun (sesuai waktu Jepang) untuk manusia favorit aku)," tulisnya mengawali pesan cinta yang diunggah sembilan jam lalu itu.

Pasangan yang telah menikah selama empat tahun ini sedang berada di Jepang untuk berlibur. Berdasarkan waktu Jepang yang lebih cepat 14 jam dari Amerika Serikat, tanah kelahiran mereka berdua, jadi Justin memakai pergantian waktu negeri Sakura itu untuk mengucapkan ulang tahun.

"You make life magic. Obsessed with Everything About You. Love You Bum Bum (Kamu membuat hidup seperti keajaiban. Terobsesi semua tentang kamu)," ucap pelantun Peaches itu.

Selain pesan cinta, Justin juga bagikan enam potret mesra mereka, termasuk swafoto dengan pose tersenyum ke arah kamera. Ada pula foto mereka berciuman di antara pohon bambu. 

Menilik Instagram Hailey Bieber, sahabat Kendall Jenner itu tampak mengunggah foto ia dan Justin berlatar gedung tinggi di Jepang. Di keterangan fotonya, Hailey mengatakan ulang tahunnya masih esok hari mengikuti pergantian waktu Amerika Serikat.

"PS, ini ulang tahunku sudah di Jepang…belum pulang," tulisnya.

Di unggahan selanjutnya, Hailey mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dan doa baik yang dikirimkan kepadanya.

Dua bulan sebelumnya, tepatnya 14 September 2022, Hailey dan Justin merayakan empat tahun pernikahan. Seperti tahun-tahun ulang tahun pernikahan sebelumnya, keduanya berbagi pesan cinta.  

"Selamat ulang tahun untuk sahabat dan istriku @haileybieber .. terima kasih telah membuatku lebih baik dalam segala hal," tulis postingan Instagram saat itu.

Tak kalah romanits, Hailey juga membagikan pesan cinta disertai bebrapa foto mesra mereka, termasuk momen pernikahan mereka. "4 tahun menikah denganmu," tulisnya di keterangan foto. "Manusia terindah yang pernah kukenal... cinta dalam hidupku. Terima kasih Tuhan untukmu.."

Selamat ulang tahun, Hailey Bieber.

Baca juga: Cara Hailey Bieber Menguatkan Justin Bieber yang Idap Sindrom Ramsay Hunt

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."