Biaya Produksi MV Jisoo BLACKPINK yang Termahal dari Keempat Member

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Jisoo Blackpink saat menghadiri fashion show Dior, Paris Fashion Week, Selasa, 27 September 2022. Instagram.com/@sooyaaa__

Jisoo Blackpink saat menghadiri fashion show Dior, Paris Fashion Week, Selasa, 27 September 2022. Instagram.com/@sooyaaa__

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Agensi YG Entertainment menyebutkan biaya produksi music video single solo Jisoo Blackpink adalah yang termahal di antara keempat anggota Blackpink. “Kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini,” kata agensi itu seperti yang dilaporkan Soompi Selasa 21 Maret 2023.

Jisoo Blackpink saat ini sedang menjalani proses syuting di luar negeri. “Video musik untuk lagu solo Jisoo sedang syuting di luar negeri untuk semua lokasi syuting dengan kerahasiaan yang ketat,” ungkap agensi tersebut.

Girl group K-pop BLACKPINK saat ini diketahui sedang dalam tur konser terbesar di dunia yang bertajuk "Born Pink".

Tur tersebut berhasil menarik sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. Setelah sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, mereka menyapa lebih banyak penggemar di seluruh Asia.

BLACKPINK juga akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada bulan April serta British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada bulan Juli.

Mengikuti Jennie Blackpink, Rosé Blackpink, dan Lisa Blackpink, Jisoo Blackpink akan menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya.

Pilihan Editor: Gaya Rambut Jisoo Blackpink di Paris Haute Couture Fashion Week 2023, Pakai Poni Palsu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."